Beomgyu Ungkap Gaya Hidupnya Hingga Arti Member TXT Baginya
Instagram
Selebriti

Beomgyu baru-baru ini menyapa penggemar dengan pemotretan dan wawancara bersama majalah Marie Claire edisi terbaru dimana dirinya berbicara tentang banyak hal.

WowKeren - Beomgyu masih aktif melakukan promosi bersama grupnya TXT yang baru saja comeback dengan merilis mini album "The Name Chapter: TEMPTATION". Baru-baru ini Beomgyu juga menyapa penggemar dengan pemotretan dan wawancara bersama majalah Marie Claire edisi terbaru dimana dirinya berbicara tentang banyak hal.

Beomgyu kemudian menggambarkan gaya hidupnya yang biasa. "Aku tidak terlalu suka jalan-jalan. aku menonton film dengan anggota lain dan bermain game dengan mereka, tetapi semua itu ada di dalam asrama. Aku melakukan apa yang aku bisa dalam batas sekecil mungkin," kata Beomgyu.


Adapun apa yang dia anggap sebagai sumber kegembiraan dan energinya di luar musik, Beomgyu menjawab, “Akhir-akhir ini, aku pikir itu adalah anggota lain. Sekarang setelah kami bersama hampir setiap hari selama tujuh tahun, terkadang kami bercanda bahwa kami sudah muak satu sama lain. Tapi bahkan saat kami libur, kami masih berkumpul dan bersenang-senang makan dan jalan-jalan."

Beomgyu kemudian menambahkan, “Sekarang, kita dapat mengetahui (apa yang dipikirkan atau dirasakan orang lain) hanya dengan melihat ekspresi wajah satu sama lain. 'Orang ini suka sendirian, jadi kita harus membiarkannya sebentar, atau orang ini, kita perlu mengangkat semangatnya bahkan jika itu berarti bersikap konyol. Ini adalah hal-hal yang kita rasakan secara otomatis, tanpa harus berbicara satu sama lain. Pada saat-saat itu, aku merasa kami telah menjadi lebih dari sekadar anggota tim," serunya.

Terakhir Beomgyu mendefinisikan hubungannya dengan anggota TXT lainnya dengan mengatakan, “Daripada persahabatan, kami berbagi cinta keluarga." Sementara itu pada 20 Januari 2019, Beomgyu diperkenalkan sebagai yang kelima dan terakhir dari TXT dengan merilis video teasernya di YouTube dan memulai debutnya pada 4 Maret 2019 dengan mini album pertama mereka "The Dream Chapter: STAR".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru