T.O.P BIG BANG Tampil Memikat di Acara Peragaan Busana Versace
Instagram
Selebriti

Dalam acara peragaan busana Fall-Winter Versace Fashion Show 2023, T.O.P berhasi menarik perhatian para reporter dengan penampilannya yang sempurna di karpet merah.

WowKeren - T.O.P baru-baru ini diundang ke acara Fall-Winter Versace Fashion Show 2023 yang diadakan di Los Angeles, AS, dan bersinar bersama selebriti dunia lainnya. Dalam kesempata tersebut member BIG BANG ini juga menarik perhatian para reporter dengan penampilannya yang sempurna di karpet merah.

Di saat yang sama T.O.P juga dengan sempurna memamerkan selera fesyennya yang unik yang mencuri perhatian penggemar maupun netizen. Berbagai bintang dunia seperti akris Hollywood Anne Hathaway dan Channing Tatum, penyanyi Elton John, Lil Nas X, Dua Lipa dan Miley Cyrus juga hadir dalam acara tersebut.


 T.O.P BIG BANG Tampil Memikat di Acara Peragaan Busana Versace
Kbizoom

Sedangkan dilaporkan bahwa T.O.P juga menghadiri pesta koktail VIP yang diadakan setelah peragaan busana, tetap setara dengan bintang papan atas ini dan membuktikan penampilan globalnya. Di sisi lain, pada Desember 2022, T.O.P mengumumkan bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam proyek perjalanan luar angkasa “Dear Moon” (#dearMoon).

T.O.P BIG BANG Tampil Memikat di Acara Peragaan Busana Versace
Kbizoom

Dipandu oleh perusahaan eksplorasi ruang angkasa Amerika SpaceX, dan pengusaha terkenal Jepang Yusaku Maezawa, "Dear Moon" menarik perhatian sebagai proyek wisata bulan. Selain T.O.P, artis dari berbagai negara dan bidang, termasuk DJ dan produser, fotografer, produser dokumenter, aktor, musisi, dan YouTuber, dipilih untuk berpartisipasi dalam "Dear Moon". Proyek penerbangan bulan sipil pertama, yang menarik lebih dari 1 juta pelamar, direncanakan akan diikuti oleh 100 awak.

Sementara itu pada 7 Februari 2022, YG Entertainment mengumumkan comeback BIG BANG setelah sekian lama dengan lagu barunya. Di saat yang sama YG juga mengumumkan bahwa T.O.P mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment, meskipun akan terus berpartisipasi dalam aktivitas grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru