Rose BLACKPINK Dituding Lip-sync di Konser 'BORN PINK' Jakarta Gegara Insiden Dress Lepas
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose berhasil mengatasi insiden tersebut dengan baik dan menunjukkan profesionalismenya dengan terus menyanyi. Sayangnya, penyanyi kelahiran 1997 itu malah dituduh lip-sync.

WowKeren - BLACKPINK siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "BORN PINK" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret. lalu. Di sini, Rose sempat mengalami insiden saat manggung di mana dress-nya hampir lepas, yang kemudian membuat main vocalist BLACKPINK itu dituduh lip-sync.

Rose berhasil mengatasi insiden tersebut dengan baik dan menunjukkan profesionalismenya dengan terus menyanyi. Sayangnya, penyanyi kelahiran 1997 itu malah dituduh lip-sync.

Rose BLACKPINK Dituding Lipsync di Konser \'BORN PINK\' Jakarta Gegara Insiden Dress Lepas

Sambil memegangi dress-nya dan meminta bantuan dancer, Rose tetap menyanyi dengan mikrofon dan musik terus diputar. Di momen ini, backtrack yang digunakan selama performance Rose agak kencang, membuat banyak orang curiga bahwa sang idol menggunakan rekaman suara alih-alih bernyanyi secara live.


Beberapa orang mengungkapkan kritik, bahkan mengatai Rose tidak bisa bernyanyi di konser. Namun, sebagian besar netizen langsung membela dengan menunjukkan bahwa selama insiden itu, suara Rose sedikit "pecah" karena dia panik yang merupakan bukti nyata bahwa ia bernyanyi secara live. Mereka juga menambahkan bahwa suara nyanyian Rose selalu lebih keras daripada backtrack.

Meski demikian, insiden Rose memicu perdebatan lain di kalangan netizen, yang membandingkan profesionalismenya dengan sesama member BLACKPINK, Jennie. Menurut mereka, Jennie kurang profesional dibandingkan Rose selama kecelakaan panggung.

Salah satu kasus yang diutarakan netizen adalah ketika Jennie kehabisan napas saat konser BLACKPINK 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada saat itu, rapper BLACKPINK tersebut tidak dapat berbicara di atas panggung, dan harus pergi ke belakang untuk memulihkan diri.

Namun, banyak orang berpendapat bahwa Jennie akan mempertaruhkan kesehatannya jika dia terus tampil di atas panggung, dan tindakannya itu benar-benar masuk akal. Sangat tidak manusiawi memaksa seorang idol untuk tampil saat mereka tidak bisa bernapas dengan benar, kata netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait