Buru-buru, Jimin BTS Sempatkan Diri Sapa Reporter di Incheon Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Jimin BTS menyempatkan diri untuk menyapa reporter dan ARMY yang menunggunya di Bandara Internasional Incheon sebelum terbang ke New York. Sikapnya ketika diburu-buru petugas keamanan jadi sorotan.

WowKeren - Menjelang debut solonya, Jimin BTS bertolak ke Amerika Serikat untuk jadwal pribadinya. Meski sedang terburu-buru, sikap penyanyi kelahiran 1995 itu kepada para reporter di Bandara Internasional Incheon menuai pujian selangit.

Baru-baru ini, Jimin terbang ke New York untuk memenuhi jadwal pribadinya. Sebelum berangkat, Jimin menjadi bintang utama di bandara dengan banyak penggemar dan reporter yang menunggunya.

Sebagai duta baru, Jimin mengenakan satu-satunya perhiasan berupa gelang Tiffany & Co. seharga 24 ribu USD (sekitar Rp369 juta). Gelang itu bertakhta gelang berengsel T1 dan disepuh emas 18 karat. Selebihnya, ia mengenakan pakaian serba hitam.

Buru-buru, Jimin BTS Sempatkan Diri Sapa Reporter di Incheon Tuai Pujian Selangit

Source: Twitter

Selain penampilannya mencuri perhatian, Jimin menunjukkan sikap terpuji dan sukses meluluhkan hati reporter yang datang untuknya. Pemilik nama Park Jimin itu tampak sedang tergesa, bisa dilihat dari sikap pengawal yang ada bersamanya.

Kendati diburu-buru untuk segera jalan, Jimin berhenti sejenak untuk berpose dan menyapa media serta ARMY. Ia tampak membungkuk, melambaikan tangan dan berpose sebelum menuju terminal keberangkatan.

Buru-buru, Jimin BTS Sempatkan Diri Sapa Reporter di Incheon Tuai Pujian Selangit

Source: Twitter


Lewat video yang disebarkan penggemar, Jimin berjalan di bandara dan begitu dekat dengan kerumunan ia memperlambat langkahnya. Saat melakukannya, tim keamanan berusaha mengajak Jimin untuk terus jalan.

Sebaliknya, Jimin terus membungkuk dan memastikan telah menyapa reporter hingga ARMY dengan baik. Setelah beberapa lama memberikan kesempatan reporter merekam dirinya, Jimin bergegas pergi.

Segera setelah video Jimin di bandara tersebar, kepribadian sang idol menuai banyak pujian dari netizen. Mereka menyoroti aksi perhatian dan perilaku rendah hatinya sebagai member BTS, yang notabene adalah boy grup kelas dunia.

"Dia sangat mudah dicintai...," kata salah satu fans. "Jimin baik banget ke semua orang. Kuharap dia melakukan perjalanan dengan selamat," sahut fans lain. "Aku bahagia semua fansnya memberikan ruang padanya, tapi aku senang mendengar teriakan mereka untuknya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

Saat ini, BTS sedang fokus pada aktivitas individual hingga semua member selesai wamil. Mereka akan kembali aktif sebagai grup pada 2025 mendatang. Rencananya, para member akan mendaftar sesuai dengan agenda masing-masing.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait