Febby Rastanty Cerita Usaha Keras Nonton Konser BLACKPINK, Bahagia Ditemani Jessica Mila-Enzy Storia
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty menceritakan soal perjuangan dan usaha kerasnya agar bisa mendapatkan tiket nonton konser BLACKPINK di Jakarta, kini bahagia impiannya terwujud sekaligus ditemani dua bestie cantik.

WowKeren - Febby Rastanty tak ketinggalan ikut menonton konser BLACKPINK yang digelar di Jakarta baru-baru ini. Namun rupanya kesempatan itu tak didapatkan oleh Febby dengan mudah. Ada perjuangan dan usaha keras yang dilakukannya demi mendapatkan tiket konser BLACKPINK "Born Pink World Tour" tersebut.

Cerita ini disampaikan oleh Febby melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (13/3). Febby mengunggah sejumlah foto saat menonton konser ditemani dua bestie cantik yakni Jessica Mila dan Enzy Storia. Tak hanya itu, Febby juga membagikan beberapa video fancam yang diabadikannya kala itu.

Ia kemudian mengenang lagi perjuangan yang dilakukan demi bisa menonton konser BLACKPINK. Febby mengaku jika ia melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan tiket untuknya. Bak pepatah usaha tak mengkhianati hasil, keinginan Febby pun terwujud.

"Dari awal katanya mau dateng ke jakarta udah usaha keras buat cari & beli tiket. Cari ordal, ikutan war sendiri juga sampe jastip war tiket. pokoknya semua cara dilakukan yang penting harus ketemu dan liat mereka perform langsung," ungkap Febby Rastanty. "ALHAMDULILLAAH! Kenyataan huhuhu," sambungnya.


Febby juga membeberkan seberapa ngefans dirinya dengan Jisoo cs. Tak hanya menyaksikan setiap penampilan BLACKPINK, Febby menyebut jika ia juga tak ketinggalan untuk menyimak setiap wawancara para membernya.

"Suka banget sama semuanya. Nontonin interview-interview mereka, video mereka perform, semua lagunya kudengerin kalau lagi lari. Bahkan marathon kemarin 10 km terakhir playlist nya blackpink biar semangat dan dalam hati 'yuk feb biar keren kayak jennie' HAHAHHAA MY HEART IS FULL," selorohnya.

Tak pelak kini hati kecil Febby Rastanty pun dibuat begitu bahagia saat akhirnya bisa benar-benar melihat sang idola dari jarak dekat. Terlebih ia juga ditemani oleh kedua sahabat karibnya di momen bahagia tersebut.

"CANT STOP SMILING & SINGING THROUGHOUT THE SHOW! THANK YOU FOR COMING @blackpinkofficial. FINALLYY BLACKPUNK AT BLACKPINK CONCERT WOHOO," seru Febby Rastanty mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait