RM BTS Ogah Jadi Budak Fashion Kecuali untuk Satu Brand
Big Hit Music
Selebriti

RM menengok kembali fase gaya yang berbeda dalam hidupnya, mulai dari kaos kedodoran dan era topi baseball, hingga leader BTS itu akhirnya beralih ke gaya yang lebih monokromatik.

WowKeren - Baru-baru ini, RM BTS melakukan wawancara dengan media Spanyol El País. Dalam wawancara tersebut, pemilik nama asli Kim Namjoon itu berterus terang tentang segala hal, mulai dari kehidupan profesional hingga preferensi pribadinya soal fashion.

Di sini, RM menengok kembali fase gaya yang berbeda dalam hidupnya, mulai dari kaos kedodoran dan era topi baseball, hingga leader BTS itu akhirnya beralih ke gaya yang lebih monokromatik yang bersumber dari brand-brand terkenal.

"Aku melwati masa-masa kaos XXL dan topi baseball. Kemudian aku tertarik dengan brand-brand kelas atas.. Seperti Rap Monster, aku mulai hanya mengenakan pakaian hitam dan putih," kata RM sambil memutar matanya ke atas dan mengangkat bahu.

Tapi sekarang, RM sudah melupakan pola pikir mengenakan pakaian mencolok yang menuntut perhatian. Saat ini, apa yang dicari oleh musisi kelahiran 1994 tersebut dalam pilihan fashionnya adalah "keabadian".


"Sekarang aku tertarik dengan keabadian. Aku sudah lelah dengan tren. Aku mencari jeans vintage, kaos katun, dan benda-benda alami yang tidak meneriakkan 'Hei, aku di sini!'" ujarnya.

Pandangan fashion RM juga menjadi alasan mengapa dia tertarik pada brand Bottega Veneta. Saat pewawancara bertanya kepadanya tentang rumor dia berkolaborasi dengan brand tersebut, RM menjawab bahwa dia ingin.

"Meskipun aku kehilangan minat pada brand, fashion week, dan Pantone yang selalu berubah, Bottega berbeda. Mereka tidak menggunakan logo, mereka memiliki sejarah dengan kain dan kulit, mereka bahkan tidak memiliki Instagram. Mereka lebih dari fashion, kata RM.

Bottega Veneta memang dikenal dengan pendekatan pemasaran dari mulut ke mulut bahkan di tengah hiruk pikuk dunia mode saat ini. Faktanya, jika rumor RM menjadi brand ambassador mereka ternyata benar, dia akan menjadi selebriti pertama yang secara resmi digandeng oleh brand tersebut untuk mewakilinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru