Berubah Dingin, Tim Produksi Beber Energi Unik Lee Jun Ho 2PM di 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

Teaser baru dari Lee Junho 2PM untuk drama mendatang 'King the Land' akhirnya dirilis menunjukkan ekspresi dingin kala menjadi CEO. Tim produksi membeberkan mengenai energi yang ia miliki.

WowKeren - JTBC akhirnya merilis teaser baru dari drama mendatang, "King the Land". Drama ini sudah sangat dinantikan mengingat mempertemukan YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM sebagai pasangan.

Lee Jun Ho tampil dengan 3 outfit berbeda pada teaser karakternya. Ia menawan berbalut tuksedo lengkap yang pas menggambarkan karakternya sebagai seorang CEO.

Idol sekaligus aktor ternama tersebut memperlihatkan ekspresi yang dingin pada ketiga penampilannya itu. Walau begitu, tidak mengurangi visual luar biasa yang ia miliki.

Lee Jun Ho yang memerankan Gu Won, kepala King Group digambarkan kharismatik, berwawasan luas, dan memiliki semuanya tapi tidak dengan memori ibunya. Dia berusaha untuk memulihkan ingatannya tentang sang ibu dengan kembali ke King Hotel.

penampilan Lee Jun Ho untuk \

Sumber: JTBC


Pria kelahiran tahun 1990 itu berhasil mengubah citranya yang lembut serta pemilik eye smile indah menjadi dingin sebagai Gu Won. Karakter yang ia perankan memiliki tatapan yang tajam dan memberikan kesan sulit didekati.

Tim produksi "King the Land" mengungkapkan jika Lee Jun Ho memiliki energi unik dalam menggambarkan Gu Won. Ia disebut akan membuat drama tersebut semakin menyenangkan.

"Energi ramah yang unik dari aktor Lee Jun Ho bahkan membuatnya kerasnya CEO menjadi menyenangkan," beber tim produksi.

"King the Land" sendiri dikonfirmasi akan ditayangkan tahun ini. Walau begitu, detail dari penayangan drama romantis Lee Jun Ho dan YoonA ini masih belum dibeberkan lebih lanjut.

Drama ini menceritakan mengenai seorang chaebol (konglomerat) bernama Gu Won yang tidak menerima senyum palsu. Ia kemudian bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum cerah bahkan ketika tidak ingin melakukannya karena profesinya sebagai karyawan King Hotel. Pertemuan keduanya menciptakan hari-hari bahagia bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru