Visual Zhang Hao Peserta 'Boys Planet' Viral Tuai Perdebatan
Official Mnet
TV

Zhang Hao menuai perhatian karena bakat, kepribadian serta pola pikirnya. Visual rupawan cowok ini juga mendapatkan sorotan khusus hingga netizen di forum online sampai berdebat.

WowKeren - "Boys Planet" kini menjadi salah satu program survival yang cukup populer. Beberapa peserta program Mnet ini sudah mulai berhasil mencuri perhatian publik. Salah satunya peserta bernama Zhang Hao yang visualnya saat ini sedang viral.

Zhang Hao adalah peserta "Boys Planet" yang masuk di grup global. Sebelumnya cowok kelahiran tahun 2000 itu menempati posisi ke-7. Namun kini pria yang lahir tanggal 25 Juli ini berhasil merangkak naik hingga menduduki posisi ke-4.

Zhang Hao menuai perhatian karena bakat, kepribadian serta pola pikirnya. Visual rupawan cowok ini juga mendapatkan sorotan khusus hingga netizen di forum online sampai berdebat soal apakah Zhang Hao masuk kategori tampan atau cantik.

"Dia cantik," tulis seorang netizen. "Dia tampan, tapi ada sesuatu yang begitu bersih dan murni pada dirinya yang membuatnya cantik juga," imbuh lainnya. "Secara keseluruhan, dia cantik. Tapi alisnya membuatnya terlihat tampan," sambung netizen lainnya.


Photo-INFO

Source: Naver

"Kupikir dia lebih dekat untuk menjadi tampan karena dia memiliki alis yang tebal. Padahal rahangnya cantik," tambah yang lain. "Dia sangat cantik, tapi alisnya menambahkan sentuhan ketampanan," sahut lainnya. "Dia tampan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Boys Planet" merupakan versi pria dari program "Girls Planet 999" yang tayang pada 2021 dan mendebutkan grup Kep1er. Episode pekan lalu menampilkan eliminasi pertama di mana hanya 52 dari 93 peserta yang lolos ke babak berikutnya.

"Boys Planet" yang disiarkan 9 Maret lalu memunculkan Minhyuk BTOB sebagai Star Master yang memperkenalkan para peserta pada misi kedua berjudul "Dual Position Battle". Misi itu melibatkan peserta yang mengambil dua posisi berbeda: vokal dan rap, vokal dan tari, atau rap dan tari.

Tim yang menempati posisi pertama secara keseluruhan akan mendapatkan keuntungan khusus dengan tampil di "M Countdown" Mnet. Voting global kedua akan ditutup 17 Maret pukul 10 pagi KST dan episode berikutnya bakal tayang pada 16 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait