Keluarga Nikita Willy Pose di Depan Kincir Angin Belanda, Ekspresi Baby Issa Bikin Salfok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali membagikan momen keseruan keluarganya saat liburan di Belanda. Kali ini, Nikita bersama suami dan anaknya berpose di depan kincir angin.

WowKeren - Keluarga kecil Nikita Willy kini tengah menikmati liburan di Belanda. Aktris cantik tersebut lantas membagikan momen seru di Belanda ke Instagram, dimana salah satu ekspresi baby Issa sukses membuat banyak netizen salah fokus alias salfok.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (14/3), Nikita Willy membagikan fotonya bersama Indra Priawan sang suami dan putra mereka, baby Issa. Ketiganya tampak duduk di sebuah bangku dengan pemandangan rumah kincir angin sebagai latar belakangnya.

Nikita, Indra, dan baby Issa tampak kompak mengenakan baju hangat. Baby Issa yang berusia 11 bulan bahkan tampak terbungkus baju hangat hitam dengan padding tebal.

Dalam beberapa foto, Nikita tampak berpose berdua dengan baby Issa. Baby Issa duduk sendiri di bangku dengan ekspresi bak merasa lelah, sedangkan Nikita memandangi sang putra dengan wajah datar.

Di foto lainnya, Nikita tampak tersenyum sedangkan baby Issa berpose melet. Nikita tidak menuliskan keterangan apa-apa dalam unggahan tersebut.


Unggahan Nikita lantas dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang salah fokus dengan ekspresi santuy baby Issa.

"Slide kedua lucu ekspresi Ibu Niki & Issa," komentar salah satu netizen. "Gemessshhh ekspresi izzz," tambah netizen lain. "Baby iss mukanya unyu banget ya Allah issa kamu gemesin bgt," timpal netizen lain.

"Slide ke 2 emak2 lagi ngambek sama anaknya," tulis salah satu netizen. "Slide 2 issa be like lelah bestie aku pikir jalan2nya keluar rumah ternyata keluar negara," timpal netizen lain. "Slide kedua izz cape bu," komentar yang lain.

Sebelumnya, Nikita sempat membongkar foto tak biasa Indra yang selama ini memiliki imej serius. Dalam salah satu foto yang dibagikan, Indra tampil dengan gaya nyeleneh alias kocak. Tepatnya yakni saat Indra Priawan berpose mengenakan klompen, sandal khas Belanda, yang berukuran raksasa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait