Perjuangan Citra Kirana Rela Naik Ojek Demi Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/citraciki
Selebriti

Awalnya, Citra Kirana dan keponakannya berangkat nonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK) naik mobil. Namun di tengah jalan, Citra justru ganti naik ojek online sepeda motor.

WowKeren - Perjuangan Citra Kirana untuk menonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK) terungkap. Istri Rezky Aditya tersebut rela naik ojek online untuk bisa sampai ke lokasi konser.

Hal itu terungkap dari vlog Citra yang diunggah ke kanal YouTube Ciky Citra Rezky baru-baru ini. Awalnya, Citra dan keponakannya berangkat ke GBK naik mobil. Namun di tengah jalan, Citra justru ganti naik ojek online sepeda motor.

"Akhirnya kita naik Gojek guys," ujar Citra dalam vlog-nya.

Perjuangan Citra Kirana Rela Naik Ojek Demi Nonton Konser BLACKPINK

YouTube/Ciky Citra Rezky

Citra tidak menjelaskan alasannya turun dari mobil dan ganti naik ojek online. Hanya saja, jalanan menuju GBK yang dilalui oleh Citra memang terlihat sangat padat.

Setelah sampai di lokasi, Citra dan sang keponakan bergabung dengan beberapa temannya yang lain. Citra pun mengaku dirinya sudah lama tidak menonton konser.


"Guys, ini super duper rame banget sih. Duh, udah lama nih enggak nonton konser kayak begini," tutur aktris berusia 28 tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Citra juga sempat bertemu dengan Titi Kamal. Istri Christian Sugiono itu tampil anggun dengan dress dan tas pink.

"Guys, aku sama Kak Titi Kamal dong. Kayak, kita ketemu di sini. Outfit gimana kak?" tanya Citra pada Titi. "Cuma dress aja," jawab Titi sambil berdiri tegak menunjukkan outfit-nya.

Titi sendiri mengaku tidak tahu banyak soal BLACKPINK. Ia menonton konser di GBK lantaran diajak oleh sang sahabat. Meski demikian, Titi tetap hendak menikmati konser sepenuhnya hingga membawa lightstick khusus BLACKPINK.

"Aku enggak ngerti sebenarnya. Aku pasti diajak sama sahabat aku nih, Sally, konser-konser. Jadi selalu ikut-ikutan," beber Titi jujur sambil tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru