Kim Hieora 'The Glory' Tuai Pangling Sempat Cameo di 'Hospital Playlist'
Instagram/hereare0318
Selebriti

Kim Hieora 'The Glory' sukses menuai pangling para penggemar karena ditemukan sebenarnya salah satu cameo pada drama populer tvN 'Hospital Playlist' season 2.

WowKeren - Kim Hieora ramai disorot karena penampilannya yang unik di serial Netflix "The Glory". Ia disebut benar-benar menghidupkan karakter Lee Sa Ra dengan sangat baik.

SPOILER

Penampilan Kim Hieroa yang apik ini membuat para penggemar dibuat penasaran mengenai proyek-proyek lawasnya. Para penggemar dibuat syok bukan main ketika mengetahui kalau aktris cantik kelahiran tahun 1989 ini adalah salah satu cameo di drama populer "Hospital Playlist" musim 2.

Kim Hieora memberikan penampilan spesial pada episode 7 pada drama medis tersebut. Ia berperan sebagai An Seong Ju, salah satu pasien dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk).

Penampilan berbeda Kim Hieora di \

Sumber: Twitter/Netflix

Pada "Hospital Playlist 2", salah satu anggota iljin atau geng bully "The Glory" ini benar-benar bak orang berbeda. Apalagi saat itu, Kim Hieora tampil dengan makeup yang membuat wajahnya terlihat lebih kusam dibandingkan aslinya.


Kim Hieora berakting dengan sangat baik sampai membuat suaranya terdengar lemah serta tatapan sendu khas orang sakit. Ia diceritakan akan sangat dicintai oleh orang tua serta kakak laki-lakinya. Sang ayah sampai rela mendonorkan hatinya demi kesembuhan An Seong Ju.

Penampilan berbeda Kim Hieora di \

Sumber: Netflix

Para penggemar dibuat syok bukan main karena perubahan vibes Kim Hieora di "The Glory" dan "Hospital Playlist 2". Tidak sedikit yang tak sadar karena sudah pernah menonyon proyek lain Kim Hieora sebelumnya.

Banyak pula yang mempromosikan sederet proyek lain dari Kim Hieora. Aktris cantik itu membuktikan dirinya bak bunglon karena memerankan karakter beragam.

"Lee sara sebelum jadi pelukis dan ketagihan narkoboy, pernah dioperasi di yulje sama dokter lee ikjun sender udh berkali kali rewatch hosplay dan beresin the glory kemarin, tapi baru sadar hari ini," cerita salah seorang penggemar di akun Twitter penggemar drama Korea.

"Aku notice Kim Hieora pertama kali pas dia jadi Boss Yong di Bad and Crazy," balas lainnya. "Dia jg brantem lawan jinjeong di bad prosecutor," beber lainnya. "Dia juga yang jadi orang Korea Utara di film woo young woo gak sih? Yang ninggalin anak nya di panti asuhan," cerita lainnya. "Akting Kim Hieora ini jempolan bgt dahhh!! Dia jadi antagonis tuh keren bgt. Didukung jga dari mukanya. Tapi, kalau jadi protagonis dia jga bisa bikin org ikut simpati ke dia. Bener2 keren bgttt aktingnya," sanjung lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait