NingNing aespa Akui Pernah Operasi Mata
Twitter/aespa_official
Selebriti

NingNing menyebutkan bahwa dia sering membawa obat tetes mata ke mana pun dia pergi karena penglihatannya yang buruk. Member termuda aespa itu juga mengakui pernah menjalani operasi mata.

WowKeren - Pada Selasa (14/3), akun SNS resmi majalah mode Vogue+ China merilis video wawancara dengan NingNing aespa, di mana dia mengungkapkan barang-barang di dalam tasnya. Di sini, member asal Tiongkok itu juga berbagi tentang operasi mata yang dijalaninya di masa lalu.

Dalam wawancara tersebut, NingNing mengungkapkan bahwa dia mengumpulkan "suvenir" dari seluruh dunia, termasuk permen dari toko serba ada Amerika, dompet koin yang hilang dan ditemukan di bandara Australia, obat batuk yang dibeli di Jepang, dan sebagainya.

Namun yang paling menonjol dari semuanya, NingNing menyebutkan bahwa dia sering membawa obat tetes mata ke mana pun dia pergi. Hal tersebut karena penglihatannya yang buruk.

"Penglihatanku tidak terlalu bagus," kata NingNing, menambahkan, "Aku menjalani operasi mata saat aku masih kecil. Mata kananku hampir tidak bisa melihat apa-apa. Ini rahasia, ya. Oleh karena itu, aku membawa obat tetes mata untuk menjaga agar mataku tidak kering dan untuk melindungi mataaku."


Tahun lalu, seorang fans Tiongkok mengungkapkan bahwa NingNing melakukan perjalanan kembali ke Tiongkok beberapa tahun yang lalu untuk mengobati keratitis amoeba, sebuah kondisi pada mata. Berdasarkan pernyataan sang idol, tampaknya cerita fans itu benar.

Saat ini, para penggemar dari seluruh dunia mengungkapkan betapa mereka bangga terhadap NingNing karena tetap kuat dan menjaga profesionalismenya meski menghadapi kondisi kesehatan yang begitu serius.

"Orang-orang yang mengkritik NingNing karena 'tidak menghormati penggemar', itu karena matanya tidak tahan dengan lampu flash. Bisakah kalian minta maaf sekarang?" komentar fans. "Dia pakai kacamata hitam dan melihat ke bawah karena lampu yang keras, tapi dihujat gara-gara itu..." kata fans lainnya.

"NingNing gadis yang sangat kuat... Dia kembali ke Tiongkok untuk berobat dan menerima segala macam kritik tapi nggak pernah mengatakan apapun," ujar fans. "Bayangkan harus berlatih koreografi dan berpose untuk majalah ketika hampir tidak bisa melihat, itulah yang harus dialami Ningning..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru