Pacari Kiesha Alvaro yang 5 Tahun Lebih Muda, Frislly Herlind Spill Alasan Luluh
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Frislly Herlind kini blak-blakan akui sudah jadian dengan Kiesha Alvaro yang memiliki usia lebih muda. Frislly juga lantas menyebutkan alasan bisa luluh dan jatuh hati dengan putra Pasha Ungu ini.

WowKeren - Kedekatan Kiesha Alvaro dengan Frislly Herlind rupanya telah memasuki tahap lebih dari teman. Setelah sempat bikin penasaran gara-gara foto berdua hingga kondangan bareng, belum lama ini Frislly akhirnya membenarkan jika ia dan Kiesha telah resmi jadian.

Frislly mengatakan jika awal mulanya kedekatan mereka memanglah sebatas teman. Hingga akhirnya status hubungan Frislly dan Kiesha kini telah berubah menjadi pacaran.

"Tapi kemarin tanggal 8 memang udah jadian," ungkap Frislly Herlind saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" seperti dalam tayangan YouTube TRANS TV Official.

Feni Rose sebagai host lantas menggoda Frislly. Ia menduga jika Frislly jatuh hati kepada putra dari Pasha Ungu ini karena sikap dan kata-kata manis Kiesha. Namun Frislly membantah. Ia menyebut jika Kiesha adalah sosok yang dewasa meski usianya lima tahun lebih muda.


Hal itu ia tunjukkan dengan membeberkan sedikit mengenai gaya pacarannya dengan Kiesha. Salah satunya yakni mengenai obrolan mereka yang bukan hanya tentang hubungan asmara. Melainkan Kiesha juga sering membahas mengenai masa depannya untuk berkuliah dan banyak bertanya kepada kekasihnya ini.

"Jadi itu yang membuat kamu luluh sama Kiesha itu karena dikasih gitu-gituan (bunga dan boneka)?" tanya Feni Rose. "Nggak. Untungnya meski dia usianya 19 tahun tapi dia termasuk orang yang dewasa. Terus obrolan kita nggak sekadar soal hubungan aja, tapi soal pendidikan karena dia tahu aku lagi kuliah, terus dia mau ada studi ke luar, jadi banyak obrolan. Banyak obrolan yang nyambung," paparnya.

Meski begitu Frislly tak memungkiri jika masalah usia sempat menjadi hal yang membuatnya mempertimbangkan hubungan dengan Kiesha. Namun takdir berkata lain dimana kedekatan mereka yang berawal dari lawan main menjadi lebih serius.

"Aku lebih tua jauh. Ada pertimbangan itu sempat. Kalau ditanya hubungan aku sama Kiesha benar-benar kita lawan main di film. Yaudah dekat aja (dari situ deketnya)," ujar Frislly.

Lebih lanjut, Frislly juga menceritakan soal teman tak kasat matanya yang juga sering ikut memberi penilaian soal pasangan. Namun kali ini, Frislly menceritakan jika temannya tersebut hanya sering usil kepada Kiesha terlebih penyanyi dan aktor 18 tahun itu adalah sosok yang penakut. "Karena Ica (Keisha) penakut, dia (teman tak kasat mata) suka usil. Kalau di lokasi syuting kalau Kiesha sudah merinding pasti manggil teman ramai-ramai untuk ambil wudu," tandas Frislly tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru