Indah Permatasari Diam di Tengah Sindiran Sang Ibu, Curhat Merantau Demi Bantu Orangtua Disorot Lagi
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah tak henti koar-koar dan beri sindiran untuk pernikahan putrinya dengan Arie Kriting, namun Indah Permatasari memilih bungkam tak merespons. Malahan sebuah video curhatan Indah soal bantu orangtua kembali viral.

WowKeren - Perseteruan antara artis Indah Permatasari dengan Nursyah sang ibu kembali memanas belakangan ini. Bermula dari kabar bahagia pernikahan putri keduanya, Nursyah yang menyampaikan rasa senang dituding juga menyisipkan sindiran untuk pernikahan Indah dengan Arie Kriting yang hingga sekarang masih belum diberinya restu. Sejak saat itu, Nursyah terus koar-koar soal kebenciannya terhadap Arie Kriting sang menantu di berbagai kesempatan hingga membuat banyak orang ikutan meradang.

Di sisi lain, Indah justru terlihat bungkam. Ia hanya diam dan tak merespons beragam sindiran yang dilontarkan oleh ibunya saat ini.

Hal ini agaknya membuat banyak orang semakin bersimpati kepada Indah. Sampai-sampai cerita baktinya kepada orangtua pun mendadak dibahas lagi.

Indah rupanya pernah menceritakan alasan dirinya merantau ke Jakarta tak lain adalah demi ibu dan ayahnya. Kisah itu disampaikan Indah saat muncul di kanal YouTube HAHAHA TV yang kini mendadak cukup disorot lagi.

Diam di Tengah Sindiran Sang Ibu, Curhat Indah Permatasari Merantau Demi Bantu Orangtua Dibahas Lagi

Instagram

Pada kesempatan itu, Indah lebih dulu membahas mengenai kariernya yang dimulai sejak umur belasan tahun. Saat itu Indah mengatakan jika ia memutuskan pindah ke Jakarta karena keinginannya sendiri. Salah satu faktornya adalah kegemaran Indah dengan dunia modelling dan akting. Namun bukan hanya soal hobi, keputusan Indah untuk merantau semakin bulat justru demi kedua orangtuanya yang saat itu memiliki banyak utang.

"Jadi sebenarnya itu ya gue tuh suka gitu modelling kan, suka akting-anting di kaca gitu gue suka. Cuman pada saat kenapa gue memutuskan itu gua harus pindah ke Jakarta, karena nyokap bokap gua waktu itu lagi banyak banget utangnya. Karena lagi buka usaha baru, terus usaha baru kan masih merintis lah ya jadi belum banyak pemasukannya gitu jadi banyaklah utang-utangnya gitu," cerita Indah.

Artis yang kini dikaruniai satu orang anak tersebut mengingat betul momen saat orangtuanya ditagih utang dan dimarah-marahi. Tentu saja hati kecil Indah pun tak tega melihatnya. Saat itu lah ia memutuskan untuk merantau ke Jakarta demi mengadu nasib.

"Terus gue ngeliat nyokap bokap gue itu di marah-marahin sama yang nagih utang, gue nangis lah. Gue ngelihatin kejadian itu terus akhirnya gue memutuskan kayak gua harus membantu orang tua gua gitu," tandasnya.

Cerita Indah yang kembali dibahas sejumlah akun Instagram ini kemudian memancing respons netizen. Banyak dari mereka yang bersimpati kepada Indah. Sementara cibiran lagi-lagi didapatkan Nursyah yang masih belum merestui pernikahan putrinya.

"Semoga indah dan keluarga kecilnya selalu bahagia," ujar akun @wisa*****. "Makanya hrs pandai bersyukur dan ikhlas menerima apa yg menjadi ketetapan allah, jgn berharap terlalu tinggi kl gak sesuai ekspektasi jdnya ya kyk gitu," komentar akun @diah****. "Q tau perasaan indah kyk gimana karena q berada di posisi itu," kata @puput*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait