Nama-nama Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Kini Terungkap
Selebriti

Hari ini, Rabu (15/3), SM Entertainment menggelar showcase yang menampilkan para trainee perempuan. Mereka yang tampil di sini diyakini akan debut sebagai member girl grup baru.

WowKeren - SM Entertainment berencana untuk mendebutkan girl grup baru tahun ini, sesuai dengan rencana yang sebelumnya dijabarkan saat memperkenalkan proyek SM 3.0. Kini, netizen mulai mengetahui nama-nama beberapa trainee yang diketahui akan menjadi calon member girl grup baru.

Hari ini, Rabu (15/3), SM Entertainment menggelar showcase yang menampilkan para trainee perempuan. Mereka yang tampil di sini diyakini akan debut sebagai member girl grup baru. Penonton yang datang tak boleh mengambil foto dan video.

Selasa (14/3), akun Instagram @sment_training membagikan postingan baru. Akun yang dibuat untuk menunjukkan sistem training SM serta memperkenalkan para trainee ini mengunggah foto yang diambil saat para trainee melakukan rehearsal untuk showcase.

Karena foto diambil saat lampu panggung dimatikan, hanya terlihat siluet 8 gadis di atas panggung. Namun, fans mencoba mengatur kecerahan pada foto sehingga terlihat beberapa name tag yang dipakai para trainee.


Nama-nama Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Kini Terungkap

Instagram, Instiz

Fans menemukan bahwa trainee pertama (paling kiri) bernama Nahyun, gadis kelima dari kiri bernama Yuna atau Yuni, gadis keenam bernama Hereu dengan satu huruf lagi tak terlihat setelahnya dan gadis terakhir (paling kanan) bernama Nayeon. Hal ini pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz.

"Proporsi badan anak-anak ini gila," komentar netizen. "Mereka semua kelihatan tinggi," kata netizen lainnya. "Semuanya kelihatan langsing dan tinggi," ujar netizen. "Anak kedua dari kiri sepertinya Na Haeun," imbuh yang lain.

"Wow, serius, mereka mengumpulkan semua anak-anak bukan manusia itu bersama-sama. Mereka kurus banget. Dan lihat tinggi badan mereka," kata netizen. "Tolong berikan sedikit panjang kaki kalian untuk tante ini," tambah lainnya.

Sementara itu, Na Haeun adalah trainee SM yang sudah populer di kalangan publik. Sebelumnya, ia adalah seorang YouTuber sekaligus dancer cilik kenamaan dan pernah tampil di ajang Melon Music Awards untuk membawakan tarian grup-grup yang masuk nominasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru