Mahalini Tak Setuju Cewek Nembak Duluan, Alasannya Jleb Banget
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini punya prinsip kuat tentang hubungan antara perempuan dan laki-laki. Ia mengaku tak setuju jika ada perempuan yang lebih dulu mengajak laki-laki pacaran alias nembak duluan.

WowKeren - Mahalini Raharja dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak setuju jika ada seorang perempuan yang mengajak pacaran lebih dulu. Mungkin untuk menyatakan perasaannya kepada laki-laki yang disukai, bukanlah hal buruk. Namun jika perempuan yang mengajak pacaran atau menjalin hubungan lebih dulu, kekasih Rizky Febian ini tidak sependapat.

Mungkin banyak di luar sana masyarakat yang kerap mengatakan hal semacam itu adalah salah satu bukti dari emansipasi wanita. Namun, Mahalini punya alasan kuat mengapa dirinya berpendapat demikian.

Pembahasan ini tampak dalam video yang tayang di kanal YouTube Volix Media pada Rabu (15/3). Mulanya Mahalini ditanya pendapat soal netter yang curhat lelah karena berada dalam hubungan yang tidak jelas ujungnya alias hubungan tanpa status.

Mahalini pun sempat memberikan saran kepada netter tersebut. "Kalau lo mau jadian ya lo tanya, 'kapan lo nembak gue?'" ujar Mahalini dengan tegas. "Emansipasi wanita bro. Nggak usah nanya gitu, tembak aja duluan," sahut Marlo Ernesto selaku host.


Mahalini Tak Setuju Cewek Nembak Duluan, Alasannya Jleb Banget

Source: YouTube

Di momen inilah Mahalini tegas menolak jika ada perempuan yang mengajak laki-laki pacaran lebih dulu. "Nggak, gue nggak setuju," tegas pelantun "Sial" ini. "Kenapa?" tanya Marlo penasaran.

Menurut Mahalini, perempuan punya hak diperlakukan dengan baik oleh laki-laki. Dengan laki-laki yang mengajak pacaran lebih dulu, itu artinya ia gentle karena menganggap spesial perempuan tersebut.

"Karena menurut gue wanita itu harus dispesialkan oleh laki-laki. Ya menyatakan boleh, 'gue suka sama lo'. Tapi kalau nembak, jangan. Gini loh, kalau laki-laki tuh kadang kalau dikejar itu menjauh, menurut gue ya," jelas Mahalini lagi.

Terlebih dalam hubungan tanpa status seperti yang dialami oleh netter yang mengirimkan curhatannya. Menurut Mahalini, akan lebih baik jika netter tersebut hanya menyatakan perasaannya tanpa mengajak menjalin hubungan terlebih dahulu. Karena perempuan sangat berharga, jadi justru mereka lah yang dikejar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait