Aurel Hermansyah Cantik Bercadar Kala Umrah, Atta Halilintar Ungkit 'Dream Come True'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah dibanjiri banyak pujian usai tampil cantik bercadar kala menunaikan ibadah umrah. Ucapan Atta Halilintar soal 'Dream Come True' tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah diketahui tengah menunaikan ibadah umrah. Tak berdua, Atta dan Aurel berangkat ke Tanah Suci bersama putri semata wayang mereka, Ameena.

Atta pun mengungkap kebahagiaan usai akhirnya bisa berangkat umrah bersama anak dan istri. Atta menyebut kenikmatan semacam ini merupakan mimpinya sejak lama. Oleh karena itu, bapak satu anak tersebut senang bukan main usai akhirnya mimpi itu terwujud.

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. 🤲🏻 Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (15/3).

Dalam postingan itu, Atta tampak berpose di masjid Madinah bersama Aurel dan Ameena. Keluarga kecil itu kompak mengenakan outfit serba hitam. Ameena bahkan mengenakan kerudung dan pakaian islami sama seperti sang ibu.


Di sisi lain, gaya Aurel dengan penutup cadar tak kalah jadi sorotan. Biasa tampil mewah, Aurel kali ini berpakaian sederhana lengkap dengan cadar berwarna hitam.

Wajah dan penampilan Aurel dalam postingan Atta sontak menuai beragam pujian dari warganet. Aura putri Krisdayanti itu disebut cantik dan adem.

"Tak nampak wajahnya tp aurel malah nampak lebih cantik dan adem," puji @di**. "Tertutup semua tp MasyaAllah aura cantiknya malah tambah dan mashaAllah sungguh benar benar cantik luar dalam masyaalloh," sanjung kk**. "Masya Allah seriusan itu yang pakai cadar kak Aurel, kalau iya sih,, masyaallah. Udah cantik pake hijab doang ehh ini malah lebih cantik bisa pake cadar😍," kata @il**. "Masya Allah ko liat @aurelie.hermansyah bahagia bgt ya pake cadar gitu makin keliatan cantiknya.. Ngertikan cantik yg terpancar dr dlm tu Masya Allah.. Gua ga prnh coment di akun mereka tp pas liat aurel ko gua yg seneng ya liat dia bercadar😍," imbuh @in**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait