Video White Day Ricky di 'Boys Planet' Viral Dianggap Terlalu Ganteng
Instagram/boysplanet.official
TV

'Boys Planet' kini telah memasuki persaingan baru yakni Dual Position Battle. Persaingan kali ini berfokus pada tiga pilar penampilan dalam K-pop yakni tarian, vokal, dan rap.

WowKeren - "Boys Planet" kini tengah menuai perhatian dari publik. Beberapa peserta yang dianggap ganteng dan berbakat saat ini banyak dibicarakan di forum online. Salah satunya adalah peserta bernama Ricky dari grup global.

Ricky dinilai memiliki bakat dan karisma yang tidak terbantahkan di atas panggung. Namun publik makin terpesona dengan cowok itu ketika melihat visualnya saat menyapa penggemar dalam video white day yang dihadirkan tim produksi.

"Ricky terlalu tampan," puji seorang netizen. "Bahkan cara dia berbicara di video White Day-nya sangat tampan. Dia terlihat seperti anak tampan dari novel internet. Dia terlihat tampan dengan cara badass dan itu sebuah pujian," imbuh yang lain.

"Sungguh, aku memiliki perasaan yang sama denganmu dan ingin memberi Ricky semua suaraku setiap hari," sambung yang lain. "Aku memilih Ricky setiap hari tapi dia berada di zona bahaya jadi itu membuatku gila," pungkas netizen lainnya.


Video White Day Ricky di \'Boys Planet\' Viral Dianggap Terlalu Ganteng

Source: Naver

Ricky adalah peserta asal Tiongkok yang lahir pada 20 Mei 2004. Cowok yang hobi minum susu stroberi itu sebelumnya berada di posisi ke-14, tempat yang sebenarnya cukup mengesankan dari 50 lebih peserta namun tidak cukup aman untuk bisa debut.

Di sisi lain, "Boys Planet" kini telah memasuki persaingan baru yakni Dual Position Battle. Persaingan kali ini berfokus pada tiga pilar penampilan dalam K-pop yakni tarian, vokal, dan rap. Peserta diminta membuat cover unik dari lagu klasik K-pop yang terkenal.

Tim yang menempati posisi pertama secara keseluruhan dalam persaingan Dual Position Battle kali ini akan mendapatkan keuntungan khusus dengan tampil di "M Countdown" Mnet. Voting global kedua akan ditutup 17 Maret pukul 10 pagi KST

Sementara itu, "Boys Planet" merupakan versi pria dari program "Girls Planet 999" yang tayang pada 2021 dan mendebutkan grup Kep1er. Episode baru akan disiarkan pada Kamis (16/3) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait