Baim Wong Bagikan Momen di Rumah Duka Nani Wijaya Seraya Kirim Doa
Instagram
Selebriti

Baim Wong bagikan beberapa foto dirinya saat hadir untuk melayat ke rumah duka Nani Wijaya bersama dengan aktor senior Latief Sitepu. Suami Paula Verhoeven sekaligus menuliskan doa mendalam untuk mendiang yang sudah tenang.

WowKeren - Kepergian aktris senior Nani Wijaya begitu menyisakan duka mendalam di hati banyak orang. Termasuk banyak public figure Indonesia yang merasa kehilangan sosok mendiang Nani Wijaya. Ucapan duka cita pun mengalir deras dari banyak selebriti Indonesia usai mendengar kabar Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/3) di RS Fatmawaty.

Tak hanya itu, sejumlah artis juga terlihat datang langsung melayat ke rumah duka. Salah satunya ada Baim Wong bersama dengan aktor senior Latief Sitepu. Pada kesempatan tersebut, Baim sempat mengenang attitude mendiang Nani Wijaya yang membuatnya kagum.

Baim juga terlihat membagikan momen saat dirinya berada di rumah duka Nani Wijaya melalui beberapa foto yang diunggahnya di Instagram. Nampak ayah dua anak tersebut sempat duduk berdoa di depan jenazah. Tak hanya itu, Baim juga membagikan sejumlah jepretannya dari foto berbingkai mendiang Nani Wijaya di kediamannya.

Nampak kondisi di rumah duka dipenuhi dengan pelayat, baik yang sedang mendoakan di depan jenazah hingga berada di halaman rumah mendiang Nani Wijaya. Baim pun terlihat sempat menyapa beberapa artis senior yang juga datang melayat. Terakhir, Baim sempat juga menyisipkan foto keranda yang sedang digotong oleh beberapa orang.

Bersamaan dengan itu, suami Paula Verhoeven menuliskan pesan menyentuh. Ia menyampaikan perasaannya tentang sudah menganggap Nani Wiajaya bak ibu sendiri. Ia pun mendoakan Nani Wijaya yang kini sudah tenang berada di sisi Tuhan.


"Innalilahiwainnailaihirojiun.. Alhamdulilah, saya berkesempatan datang, melihat betapa tenangnya almarhumah sekarang. Hubungan kami sudah seperti anak dan orgtua. Semoga semua amal ibadahnya diterima dan dihapuskan segala dosa2nya. Bahagia ya Mah di Taman Surga. Kangen," tulis Baim Wong.

Unggahan ayah dua anak ini lantas diserbu dengan ungkapan belasungkawa. Rekan artis hingga warganet berbondong-bondong menuliskan doa mereka untuk Nani Wijaya.

"Innalillahi wa innailairojiun selamat jalan Bu Nani Wijaya, perjalanan yg sangat indah ya Bu, berkesan dan sukses menjadi artis tanpa intrik dan menjadi panutan. Indah di Jannah ya buu," tulis @aurora****. "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Semoga almarhumah oma Nani Wijaya husnul khotimah. Aamiin," timpal @ika******.

"Inalilahi wainnalilahi rojiun padahal ak masih suka nonton serialnya bajaj bajuri, semoga amal ibadanya di terima alloh, aminn," ungkap @inna*****. "Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Husnul khatimah,,, terimakasih sdh memberikan hiburan selama beberapa puluh tahun untuk Indonesia," tutur akun @fie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait