Datang Melayat, Baim Wong Puji Attitude Nani Wijaya Pada Artis Junior
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong hadir di rumah duka dan mengungkap berbela sungkawa atas meninggalnya Nani Wijaya. Baim juga mengenang sifat mulia Nani yang patut ditiru oleh para artis muda.

WowKeren - Baim Wong menjadi salah satu pelayat yang datang ke rumah duka tempat Nani Wijaya disemayamkan. Dulunya, Baim pernah satu judul sinetron dengan Nani, "Gali Lobang Tutup Lobang" (2017).

Hadir pada 16 Maret, Baim ikut berbela sungkawa atas meninggalnyanya Nani. Baim juga mengungkap rasa kagum pada sosok Nani. Ia mendoakan yang terbaik dan berharap amalan baik Nani diterima oleh Allah SWT. Tak cuma itu, ia memuji attitude Nani Wijaya yang tetap humble meski seorang artis senior.

"Beliau orang baik, InsyaAllah (amalnya) diterima," kata Baim. "Banyak kenangan, dekat dengan beliau. Suka bercanda orangnya. Sudah senior, beliau tetap on time. Sama orang baru negor (ramah), almarhumah selalu negur (menyapa) duluan. Kayaknya yang gitu-gitu sekarang jarang ya. Tapi saya belajar (dari Nani untuk tetap sopan). Selalu cium tangan ke orangtua."

Baim juga mengungkap dirinya merasa bersalah pada Nani. Rupanya, Baim sudah lama ingin menjenguk Nani namun memilih mengurungkan niatnya itu. Tak ada niatan buruk, Baim merasa tak enak jika kehadirannya malah menimbulkan masalah buat Nani disaat seniornya itu sedang memulihkan diri.


"Saya sudah mau samperin, sudah agak khawatir," kata Baim. "Cuma serba salah, ketika niat kita tulus takutnya kita dikira jujur ya kontenlah. Akhirnya nggak jadi nggak jadi, eh tiba-tiba terima kabar (Nani meninggal)."

Sebelum Baim, aktor Latief Sitepu juga memuji sosok Nani yang memberangkatkan umrah para kru. Tak cuma itu, Latief yang akrab disapa Abah juga mengakui kalau Nani sering mengingatkannya soal salat.

"Kenangan luar biasa banyak, sedih lah, gimana sih, biasanya dia happy terus, ramah tamah, terkenang semua," kata Latief. "Saat syuting, kalau Adzan berhenti 'Din (Muhidin nama karakter di sinetron) solat, padahal banyak yang lain, tapi dia ngingetin saya. Itu paling gak ilang, pasti ngingetin salat."

Sementara itu, cucu dari Nani, Firsa Sabilah juga ikut berduka. Ia sempat pamer video haru nyanyi bareng hingga mengungkap pesan bijak sang nenek semasa hidup.

"'Dimanapun kamu bekerja, apalagi dibidang entertainment seperti ini, sudah pasti banyak sakit hatinya. kakak harus siapin itu. inshaallah semua akan berjalan lancar kalau kita lakukannya pakai hati. yang terpenting, harus tulus, apa adanya aja' -my dear grandma, Hj. Nani Widjaja," seru Firsa. "Innalillahi Wa Inna Illahi Raji’un…Terimakasih atas darah, ilmu serta segala kasih dan sayangmu selama ini, Nek. Aku bangga punya ibu/nenek setulus dan secerdas dan sehebat nenek!! Mohon diampuni segala dosa dan kekurangan nenek kami, Mohon do’anya dari teman-teman sekalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru