Lee Do Hyun & Jo Se Ho Remake Adegan Ciuman 'The Glory' Tuai Perdebatan
YouTube
TV

Saat menjadi bintang tamu dalam program 'You Quiz On The Block', Lee Do Hyun menceritakan kondisi ngenes keluarganya sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang.

WowKeren - Lee Do Hyun menjadi bintang tamu "You Quiz On The Block" yang disiarkan pada Kamis (16/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1995 ini me-remake kembali adegan ciumannya dengan Song Hye Kyo di drama populer "The Glory".

Namun pasangan remake Lee Do Hyun bukanlah aktris perempuan melainkan pembawa acara "You Quiz On The Block" yakni Jo Se Ho. Keduanya me-remake adegan romantis pada episode terakhir "The Glory" ini dengan begitu serius.

Segera setelah adegan ciuman Lee Do Hyun dan Jo Se Ho ini dirilis, netizen langsung ramai meninggalkan komentar. Beberapa memperdebatkan apakah mereka benar-benar berciuman sedangkan yang lain menegur Jo Se Ho karena melewati antrian untuk mencium Lee Do Hyun.

"Dia mencium jarinya, kan?" tulis seorang netizen. "Jo Se Ho, kamu harus mengantre," imbuh yang lain. "Dia mencium jarinya," sahut netizen lain. "Ada masalah apa dengan mereka??!" sahut yang lain. "Permisi, kamu harus antre dulu Jo Se Ho," pungkas lainnya.


Lee Do Hyun & Jo Se Ho Remake Adegan Ciuman \'The Glory\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

Di sisi lain saat menjadi bintang tamu "You Quiz On The Block", Lee Do Hyun kembali menceritakan kondisi ngenes keluarganya sebelum dirinya menjadi aktor terkenal seperti saat ini. Cowok yang juga membintangi "Youth of May" itu bekerja paruh waktu sejak masih SMA.

"Aku sudah bekerja paruh waktu sejak SMA. Aku bekerja di restoran dan kafe. Ibuku, saat itu, bekerja di tiga pekerjaan sekaligus dan hanya tidur 3-4 jam semalam. Aku ingin membantu, meski hanya sedikit," ungkap sang aktor ganteng.

Kini sang aktor sedang menikmati buah dari perjuangan berkarier di dunia akting. Sebelum "The Glory", Lee Do Hyun sudah didapuk menjadi pemeran utama di beberapa drama seperti "18 Again", "Youth of May" hingga "Melancholia".

Begitu merampungkan "The Glory", Lee Do Hyun juga tidak akan beristirahat lama. Sang aktor sudah disibukkan dengan proyek baru yakni drama "The Good Bad Mother" yang rencananya disiarkan oleh JTBC pada 26 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru