Ivan Gunawan Nonton Fashion Show, Baju Unik Para Model Bikin Gagal Paham
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memberi ucapan selamat kepada teman desainer, Harry Halim atas kesuksesan peragaan busananya. Baju-baju unik yang dikenakan para model pun jadi perbincangan netter.

WowKeren - Ivan Gunawan menghadiri peragaan busaan salah satu teman desainernya, Harry Halim. Igun (sapaan akrabnya) membagikan video ke Instagram yang memperlihatkan para model ketika berjalan di panggung catwalk. Igun ikut senang dan mengucapkan selamat atas kesuksesan fashion show teman desainernya itu.

Unggahan Ivan Gunawan yang dibagikan pada Kamis (16/3) ini sontak menjadi sorotan para warganet. Mereka mengomentari baju-baju dengan model unik yang digunakan oleh para model. Bahkan tak sedikit dari netizen yang mengaku bingung dengan konsep baju di peragaan busana tersebut.

Dalam video yang dibagikan Igun, tampak sejumlah model laki-laki mengenakan dress yang modelnya sangat unik. Dress-dress tersebut memiliki belahan yang cukup tinggi di bagian kaki hingga ke paha. Potongan baju yang tidak simetris ini yang akhirnya membuat busana-busana tersebut nampak seperti tak karuan.


Bahkan ada pula beberapa model laki-laki yang tak mengenakan baju dan langsung memakai jaket bulu-bulu sebagai luaran. Mereka juga ditantang untuk memakai high heels dengan hak yang lumayan tinggi. Meski begitu, tak ada satu pun dari mereka yang tampak kesusahan ketika berjalan.

Para model justru terlihat enjoy dan menguasai panggung. Pandangan mereka juga lurus ke depan dengan wajah yang tanpa ekspresi.

"Baju cowonyaa apa ada yg beli ya. Serius nanya," ujar netter. "Maaf model apa bajunya," celetuk lainnya. "Baju sama model plus lagunya sinkron sii. 😬😬 Tertambah ini malam Jumat horor banget dah," komentar akun lain.

"Baju kaya gini cocoknya buat acara apa?" tanya warganet. "Baju model ky gitu buat carnaval atau apa sih heran aku," seloroh yang lain. "Kayak ada yg salah kurang bahan 😮," pendapat lainnya.

Pantas saja netter Indonesia asing dengan model-model busana karya Harry Halim tersebut. Nyatanya Harry Halim memang menyasar pada pasar internasional. Terbukti dari beberapa karyanya sudah pernah digunakan oleh seleb Hollywood seperti Lady Gaga, Cardi B hingga Dua Lipa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait