Maudy Ayunda Ibaratkan Jesse Choi Sebagai Rumah, Dewi Lestari Meleyot
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda blak-blakan mengatakan bahwa sang suami adalah rumah ternyaman untuk tempatnya pulang. Pengandaian yang dipaparkan Maudy ini membuat Dewi Lestari baper.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir satu tahun Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah. Tepat pada 22 Mei 2022 lalu, Maudy dipersunting oleh pria berdarah Korea Selatan tersebut. Di hadapan Dewi Lestari, Maudy mengibaratkan sang suami sebagai rumah.

Obrolan itu tampak dalam video terbaru yang diunggah Maudy ke kanal YouTube-nya, Kamis (16/3). Mulanya bintang film "Losmen Bu Broto" ini ditanya perihal momen seperti apa yang membuat dirinya merasa hidup. Maudy Ayunda pun membeberkannya secara rinci.

"Kalau buat aku ada dua momen, yang pertama adalah pada saat aku sendiri dan di ruang dan space yang terasa aman. Karena mungkin aku introvert, jadi caraku untuk mengisi ulang tenaga itu dalam kesendirian. Entah itu lagi nulis, atau nggak papa di depan laptop tapi lagi flow, lagi nyaman, lagi baca buku," tutur Maudy Ayunda.

Sebagai seorang yang introvert, Maudy memang lebih senang menghabiskan banyak waktu sendiri untuk menenangkan pikiran. Menurut Maudy, itu adalah salah satu cara yang menurutnya sangat ampuh untuk mengembalikan tenaganya. Semacam isi ulang daya.


Lebih lanjut, Maudy Ayunda mengatakan jika akhir-akhir ini ia memiliki cara lain untuk mengisi ulang daya tubuhnya. Aktris 28 tahun itu mengaku lagi senang-senangnya berduaan bersama sang suami tercinta ketika merasa sedang lelah. Jika berada di dekat orang terkasihnya, Maudy merasa semua beban yang ada di pundaknya seketika menjadi ringan.

"Terus yang kedua, ini aneh tapi terakhir-terakhir ini kalau lagi capek aku tuh larinya pengin sama suami aku terus sih," kata Maudy. Dewi Lestari yang mendengar pengakuan blak-blakan Maudy pun langsung meleyot. "Uh, so sweet," ucap penulis 47 tahun tersebut.

Mendengar respons Dewi Lestari, Maudy langsung tersipu malu. Ia tak menyangka jika bisa menemukan kenyamanan sebuah rumah pada diri seseorang, dan orang itu adalah suaminya sendiri.

"I don't know. Jadi, sekarang i feel most second mini bubbleware i can purely be my self, let go and be really lite. Ternyata rumah tuh bisa ada di orang juga," tandas Maudy Ayunda.

Mungkin sikap Maudy Ayunda bisa disebut clingy, namun memang itulah yang ia rasakan. Toh, Maudy juga merasa melakukannya pada orang yang tepat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru