Komentari Performa Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Buka Suara Usai Banjir Kritikan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri akhirnya buka suara usai lapaknya penuh dengan kritikan dari netizen terkait komentarnya terhadap performa Jennie BLACKPINK di 'Born Pink World Tour' di Jakarta lalu, begini kata sang komika.

WowKeren - Kiky Saputri dan Boy William tengah jadi bulan-bulanan netizen Indonesia saat ini imbas dari komentar mereka terhadap performa Jennie BLACKPINK di konser "Born Pink World Tour" yang digelar di GBK, Jakarta, belum lama ini. Dalam vlog tersebut, Boy dan Kiky ghibahin penampilan Jennie yang menurut mereka seperti orang malas atau capek.

"Nggak, tapi sumpah ya. Gue kemarin nonton BLACKPINK. Gue suka nih sama semuanya, I love BLACKPINK, Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya," ujar Boy bertanya-tanya. "(Iya) kayak capek gitu. Kalau Lisa kan, dia terus on point. Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi nggak mau gitu. Jadi kayak pas ngaji itu males-malesan gitu loh. Tahu nggak sih?," canda Kiky.

Imbas dari obrolan tersebut, Kiky dan Boy membuat para BLINK meradang. Sementara akun IG Boy William lenyap usai kehebohan ini mencuat, lapak Kiky diserbu oleh para fans BLACKPINK. Banyak netizen mengkritik cara komentar Kiky terhadap performa Jennie. Bahkan sang komika pun didesak untuk meminta maaf.

Sementara itu melalui unggahan Insta Stories, Kiky tak hanya mengunggah beberapa komentar kritikan yang ia dapat namun juga buka suara soal vlognya bersama Boy William. Kiky agaknya menyadari tentang banjirnya kritikan yang ia terima imbas candaan soal performa Jennie BLACKPINK yang disebutnya bak orang capek.

"Kalo butuh hiburan, silakan cek komentar di postingan aku yg paling depan. Kita akan liat bagaimana banyaknya orang yg bisa fanatik sama seseorang sampe akal sehatnya ga kebuka. Wkwkwk. Ga terima dibilang idolanya perform kayak orang cape. Gaboleh ada orang lain yg bercanda/beropini buat idolanya. (Meskipun itu kenyataan)," tulis Kiky di Insta Stories, Jumat (17/3).


Kiky Saputri Buka Suara Usai Dikritik Soal Komentarnya ke Jennie BLINK

Instagram

"KITA NONTON, KITA BAYAR, KITA BEROPINI. Itupun dengan candaan bukan hinaan. TAPI GABOLEH WOY WKWKWK. HARUS NGERTIIN KALO IDOLANYA CAPE, KONSER SANA SINI. Lah? KONSEKUENSI PERFORMANCE YA BEGITU. DIBAYAR PROFESIONAL, HARUS TAMPIL PROFESIONAL JUGA," sambungnya.

Kiky mengisyaratkan tentang kebebasan orang untuk berpendapat. Begitu juga soal komentar kepada dirinya yang terkadang disebut tak lucu. Namun agaknya dari banyaknya kritikan yang datang, Kiky menyayangkan komentar yang sampai membawa-bawa nama hewan.

"Sebagian orang bilang dia bagus, kalo sebagian lagi bilang engga. MAU APEEEE?!! Masa dipaksain! Sebagian orang bilang gue lucu, sebagian lagi engga. TRUS GUE HARUS MARAH DAN NGEREOG KAYAK KALIAN?? YA ENGGALAAAH... Santuyyy ajaaaaaa. Tapi serangan membabi buta pake kata anjing, nyet, babi, tot. Serem banget wkwkw Tapi gapapa jadi keliatan karakter asli fansnya gimana," tuturnya.

Terakhir, Kiky menyinggung tentang kehebohan vlognya dengan Boy William yang juga sampai dikomentari oleh fans dari luar negeri. Menurutnya keramaian ini tak lain disebabkan oleh netizen sendiri yang memotong video pembicaraannya dan menambahkan subtitle hingga disorot oleh orang luar.

Sementara Kiky Saputri sudah buka suara, Boy diketahui masih belum memberikan komentar apapun terkait namanya yang sedang heboh jadi perbincangan saat ini. Saat coba ditelusuri, akun Instagram Boy William juga terlihat belum muncul hingga artikel ini ditulis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru