V BTS Sukses Bikin Server Celine Error Usai Tampil di Majalah ELLE Korea
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini ELLE Korea mengungkapkan sampul resmi dan wawancara untuk edisi April yang menampilkan Kim Taehyung dalam balutan busana Celine yang telah menunjuknya sebagai BA.

WowKeren - V sukses menyebabkan situs dari merk busana Celine error setelah covernya yang menakjubkan di majalah ELLE Korea terungkap. Dalam kesempatan tersebut ELLE Korea mengungkapkan sampul resmi dan wawancara untuk edisi April mereka yang menampilkan Kim Taehyung sebagai bintang sampul mereka dengan keterangan, "Lirik hari musim semi yang digambar oleh V. Ledakan maskulinitas".

Tatapan menawan dan karisma lucu Taehyung ditampilkan secara penuh dalam foto-foto tersebut. ELLE Korea berbagi bahwa Taehyung juga aktif memberikan ide dan memimpin suasana di lokasi syuting. ELLE Korea menjuluki Taehyung sebagai "Celine boy" dan mengungkapkan bahwa dia akan mewakili merek mewah tersebut mulai tahun ini.

Dalam wawancara tersebut, Taehyung mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berpartisipasi dalam "Jinny's Kitchen" dipengaruhi oleh teman dan sesama aktor Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang sebelumnya tampil di "Youn's Kitchen". Taehyung juga berbicara tentang proyek musik pribadinya dan tantangan yang dia hadapi saat membuat lagu baru.


Setelah pengungkapan sampul, Taehyung dengan cepat mendominasi tren, dengan "#TAEHYUNGxELLE" menjadi tren #1 di seluruh dunia di Twitter. Taehyung tampak seperti bintang rock yang mengenakan Celine dari koleksi Busana Pria Musim Semi 2023 mereka, dan penggemar berbondong-bondong ke situs web resmi Celine untuk membeli pakaian yang dikenakan Taehyung.

Lonjakan lalu lintas yang tidak terduga menyebabkan situs web Celine mogok selama berjam-jam, membuat para penggemar kecewa. Permintaan akan penampilan Taehyung adalah bukti popularitas dan pengaruhnya di industri fashion. Dalam postingan yang sedang tren di theQoo, netizen membagikan pemikiran mereka tentang cover Taehyung yang menakjubkan. Beberapa komentar itu antara lain.

"Taehyung ini bukan pemotretan ini. Aku tidak percaya dia dan Kim Intern dari Seojin adalah orang yang sama," komentar netter. "Konsep James Dean gila. Foto pertama seperti film hitam putih Amerika, foto kedua seperti film Hong Kong, foto ketiga seperti film remaja Korea tahun 90-an," ujar yang lain. "Mata Taehyung gila. Wow, lihat ekspresi wajahnya. Sampul dengan mata yang dalam sangat bagus. Suasananya gila," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait