Ungkapan Bang Si Hyuk Soal Kepopuleran BTS-BLACKPINK Dapat Lampu Hijau dari Knetz
Instagram
Selebriti

Dalam pidatonya saat menghadiri Forum Kwanghun yang diadakan di Pusat Pers di Joong-gu, Seoul, pada 15 Maret kemarin, Bang Si Hyuk menyebut BTS dan BLACKPINK sebagai grup idola teratas di dunia.

WowKeren - Baru-baru ini Bang Si Hyuk memberikan pujiannya terhadap boyband bentukannya BTS dan juga BLACKPINK sebagai grup idola teratas di dunia saat menghadiri Forum Kwanghun yang diadakan di Pusat Pers di Joong-gu, Seoul, pada 15 Maret kemarin.

Dalam pidato utamanya, Bang Si Hyuk menyatakan, "Ini adalah waktu yang penting bagi perusahaan hiburan global yang akan membuat terobosan dalam industri K-pop seperti halnya Samsung di pasar semikonduktor global dan Hyundai di pasar mobil dunia. Sementara artis K-pop global memimpin industri ini, tidak ada perusahaan hiburan global yang luar biasa, yang pasti mengarah pada kekhawatiran tentang ketidakpastian kekuatan industri di masa depan. K-pop berada pada titik di masa depan. era konvergensi di mana ia harus terus mendobrak kerangka yang ada dan memantapkan dirinya sebagai area budaya pop global."


Tak hanya itu Bang Si Hyuk menyebut BTS dan BLACKPINK sebagai grup idola teratas di dunia. "aku ingin berbagi dengan Anda apa yang aku lihat sebagai tempat K-pop saat ini. Tidak dapat disangkal bahwa K-pop adalah sindrom global. BTS adalah grup pria teratas, dan BLACKPINK adalah grup wanita teratas yang adalah bintang global yang dianggap sebagai IP super. Kesuksesan mereka membawa sindrom K-pop secara penuh. K-pop adalah bagian penting, baik secara budaya maupun industri, yang memberi kekuatan pada label 'K-'. Industri konten K adalah bisnis ekspor utama bangsa dan telah berkembang menjadi setara dengan semikonduktor industri dan industri elektronik.”

Bang Si Hyuk menunjukkan bahwa K-pop telah berkembang menjadi katalis utama yang berkontribusi pada pertumbuhan industri lain, seperti kecantikan dan mode. Oleh karena itu, dia percaya bahwa perusahaan hiburan harus mendobrak batasan mereka dan tumbuh untuk menampung pertumbuhan tersebut di masa depan. Mendengar hal ini, netizen pun tak heran jika Bang Si Hyuk menyebut BTS dan BLACKPINK sebagai dua grup idola teratas.

"Siapa yang tidak tahu fakta itu? Dia menyatakan yang sudah jelasNenekku bahkan akan tahu bahwa BTS dan BLACKPINK adalah dua teratas," komentar netter. "Sangat jelas BTS adalah grup idola pria teratas dan BLACKPINK adalah grup idola wanita teratas. Ini adalah fakta yang diketahui semua orang," ujar yang lain. "Ya, mereka adalah dua teratas. Orang-orang akan marah jika dia mengatakan orang lain selain keduanya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait