Kiky Saputri Bela NOAH yang Dikritik Soal Harga Tiket Konser Lebih Mahal dari BLACKPINK
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri ikut mengomentari harga tiket konser NOAH yang dinilai kemahalan melebihi idol K-Pop. Tak memberi komentar secara langsung, Kiky justru merespons cuitan dari netter.

WowKeren - Kiky Saputri ikut menyoroti band NOAH yang menjadi bulan-bulanan netter di media sosial karena harga tiket konser mereka dinilai mahal, melebih idol K-Pop sekelas BLACKPINK. Meski tak menuliskan komentar apa pun tentang hebohnya kabar itu, namun Kiky melalui akun Twitter pribadinya memberikan emoji tepuk tangan pada netter yang memberikan pembelaan pada NOAH.

Seolah Kiky juga setuju dengan ucapan netter yang memberikan pembelaan kepada NOAH. Semua itu bermula dari unggahan akun Twitter @Askrlfess. "Gila, harga tiketnya lebih mahal dari BP, 4 jutaa woyy. Worth it gaa sihhh?," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan itu lantas ditanggapi oleh sejumlah netter. Menurut mereka, tak seharusnya harga tiket konser idol Korea menjadi patokan untuk para musisi Tanah Air. Agaknya tidak adil jika NOAH yang juga memiliki karier panjang di dunia musik Tanah Air dibanding-bandingkan dengan musisi lain.

"Stop menjadikan artis Korea sebagai patokan harga tiket konser worth atau nggak. Semua ada target marketnya masing-masing. Mungkin NOAH target marketnya bukan kalian yang kalau mau nonton konser kudu nabung dulu," ujar salah seorang netter. "Dan yang beli tiket NOAH nggak gampang ketipu," sahut yang lain.


Kiky Saputri Bela NOAH yang Dikritik Soal Harga Tiket Konser Lebih Mahal dari BLACKPINK

Source: Twitter

Siapa sangka jika komentar-komentar netter itu ditanggapi oleh Kiky Saputri dengan emoji tepuk tangan. Istri M Khairi seperti memberi apresiasi atas keberanian dan kebijaksanaan netizen yang berkomentar seperti itu.

Tak ayal cuitan Kiky di Twitter ini langsung menuai banyak respons dari warganet. Banyak yang sependapat, namun ada pula yang meminta Kiky untuk berhati-hati lantaran komika 29 tahun itu baru saja diserang usai ghibahin Jennie BLACKPINK.

Gara-gara obrolannya dengan Boy William di kanal YouTube-nya, Kiky sampai diserang oleh Blink (sebutan fans BLACKPINK). Ia didesak untuk meminta maaf. Namun, Kiky menegaskan bahwa ia hanya menyampaikan opini dan sama sekali tidak bermaksud untuk menghujat atau mengomentari buruk tentang performa Jennie saat di konser Jakarta.

Diketahui, harga tiket konser NOAH dibanderol Rp3.250.000 untuk kategori VIP Plus dan Rp4.250.000 untuk Premiere Plus. Sementara harga tiket konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023 lalu paling mahal dibanderol Rp3,8 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru