Celine Evangelista Disebut Gambarkan Wanita Mandiri di Video Terbaru, Sukses Pancing Air Mata
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista disebut bagikan konten mengandung bawang. Ternyata isinya adalah kompilasi perjuangannya sebagai seorang ibu yang sibuk mencari nafkah sekaligus merawat anak-anak hingga sukses pancing air mata.

WowKeren - Celine Evangelista diketahui kembali menyibukkan diri dengan segudang pekerjaan di dunia entertainment. Ia tak hanya wara-wiri di berbagai acara televisi saja, namun Celine juga diketahui melakukan pemotretan dan banyak pekerjaan lain yang dilakukannya. Tentunya semua itu tak lain adalah untuk mencari nafkah demi anak-anaknya.

Baru-baru ini, semua kesibukan itu pun digambarkan oleh Celine dalam sebuah video terbaru yang diunggahnya di Instagram. Ia terlihat menunjukkan pekerjaannya dari pemotretan hingga menjadi host acara. Tak hanya itu, Celine juga membagikan momen-momen dimana ia tak lupa tugasnya sebagai seorang ibu untuk merawat anak-anaknya.

Celine terlihat dengan sigap menemani buah hatinya di berbagai kesempatan, bahkan tak lupa menghabiskan waktu untuk liburan bersama keempat anak-anaknya. Celine juga terlihat siaga saat menemani salah satu anaknya yang sedang sakit. Bahkan ada juga momen dimana artis 30 tahun ini melakukan kedua pekerjaannya itu sebagai artis dan ibu secara bersama-sama.

Sayangnya tak banyak kata yang ditinggalkan Celine untuk unggahannya kali ini. Ia hanya terlihat memberikan sisipan judul lagu yang ditambahkan pada videonya. "She used to be mine," tulis Celine menambahkan emoji hati merah.

Lagu itu sendiri menggambarkan bagaimana seorang wanita selalu berusaha melakukan usaha terbaiknya. Lagu itu juga menceritakan tentang wanita yang merasakan kesepian dan hancur namun tak pernah ditunjukkannya.


Tak pelak, perpaduan video Celine dengan lagu pilihannya berhasil memancing air mata haru dari netizen. Mantan istri Stefan WIlliam ini dinilai menggambarkan sosok seorang wnaita mandiri dalam unggahannya. Pujian untuk Celine pun berdatangan hingga ada yang menjulukinya bak "wonder woman".

Sementara itu netizen ramai mengaku tak hanya dibuat terharu namun juga sampai menitikan air mata. Mereka yang merasakan perjuangan seorang ibu dari konten Celine kali ini lantas saling memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada satu sama lain.

"Aku nangis sumpah , gk kebayang rasa nya dia tulng punggung massa depan anak anak yg msih kecil kecil," ungkap akun @bunbun****. "Celine sampe sini sedih nya Cell," kata akun @ambar******.

"Defenisi wanita mandiri yg pekerja keras selalu gagal menemukan cinta sejatinya, kehidupan memaksanya untuk lebih mandiri dan dewasa setiap waktu, setiap saat hingga rasa manja dalam dirinya mulai memudar dan seakan tidak lagi membutuhkan dia yang datang hanya sekedar penasaran, So proud of you sist @celine_evangelista, one of my wonder woman, so inspiring," papar akun @ummi*****. "Selalu nangis kalo denger lagu ini.. Sangat mewakili.. Semangatttt," sambung @ella*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait