Spektrum Akting Luas, Penampilan Lee Do Hyun Usai 'The Glory' Makin Diantisipasi
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Setelah 'The Glory', Lee Do Hyun mengumumkan penampilannya dalam drama baru yakni 'The Good Bad Mother' yang dibintanginya bersama dengan Ra Mi Ran dan bakal tayang segera.

WowKeren - Akting Lee Do Hyun di "The Glory" masih segar di ingatan. Dalam waktu dekat, aktor kelahiran 1995 itu juga akan membintangi drama "The Good Bad Mother" bersama Ra Mi Ran.

Memerankan Joo Yeo Jeong, Lee Do Hyun menunjukkan akting apik dalam "The Glory", sebagai eksekutor Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo. Proyek Lee Do Hyun yang akan tayang dalam waktu dekat meningkatkan harapan tinggi soal penampilannya.

Lee Do Hyun yang gercep mengumumkan proyek mendatang lantas menjadi bahan pembicaraan netizen. Mereka meninjau ulang filmografi Lee Do Hyun dan mendiskusikan aktingnya.

Selama ini, Lee Do Hyun dikenal dengan spektrum akting luas. Memulai debut dengan peran kecil di "Prison Playbook", ia secara bertahap mendapatkan pegalaman dan menancapkan kehadirannya dalam industri drama dan film.

Sepanjang kariernya, Lee Do Hyun selalu mencoba peran menantang dengan kedalaman dan keasilan yang berbeda. Penampilannya mulai dari kapten penjaga kerajaan yang keren Go Chung Myung di "Hotel del Luna" hingga ayah 40 tahun dalam tubuh anak laki-laki 18 tahun Hong Dae Young/Go Woo Young di "18 Again".


Peran lain Lee Do Hyun lainnya sebagai siswa kedokteran cerdas Lee Eun Hyuk di "Sweet Home" yang memimpi semua orang untuk bertahan hidup. Ada pula karakter Hwang Hee Tae yang nakal dan periang namu punya trauma di "Youth of May" dan jenius matematika Baek Sung Yoo dalam "Melancholia".

Sedangkan untuk perannya mendatang di "The Good Bad Mother", Lee Do Hyun muncul sebagai Kang Ho. Agaknya berbeda dari karakter sebelumnya, Kang Ho adalah anak jaksa berhati dingin yang secara tidak sengaja menderita amnesia dan kembali sebagai anak kecil dalam semalam.

Sudah merilis dua poster, "The Good Bad Mother" menerima respons meledak dari pemirsa. Kang Ho juga digambarkan punya dua sisi yakni tersenyum cerah di samping ibunda yang diperankan Ra Mi Ran dan ada pula sisi dirinya yang lebih tidak bersahabat namun lebih rapi. Pemirsa menduga bahwa drama ini berpotensi sedih.

"Ini sudah terlihat seperti drama sedih," kata salah satu netizen. "Kupikir ini adalah komedi tapi judu dan posternya sudah membuatku merasa sangat sedih," sahut netizen lain. "Ini akan jadi sangat menarik," imbuh yag lain.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" bisa mulai disaksikan pada 26 April di Stasiun JTBC. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait