Jihyo TWICE Ngaku Lelah Jadi Cantik, Intip 8 Pesonanya Saat Tanpa Make Up
YouTube/TWICE
Selebriti

Jihyo TWICE dengan bercanda mengatakan lelah menjadi orang cantik. Sementara itu, bicara soal cantik, idol berusia 26 tahun ini stunning banget bahkan saat tanpa make up alias bare face. Seperti apa?

WowKeren - Jihyo TWICE sering memukau publik dengan kecantikan serta talentanya sebagai seorang idol. Namun baru-baru ini, idol kelahiran 1 Februari 1997 ini membuat pernyataan bercanda mengenai lelah terlahir cantik. Awalnya, TWICE menampilkan panggung comeback mereka dengan lagu baru berjudul "SET ME FREE" di Mnet "M Countdown".

Tzuyu menjelaskan bahwa Jihyo memiliki penampilan yang cantik alami dan itulah sebabnya ia dipilih oleh member yang lain. Namun Jihyo dengan bercanda mengatakan "Aku lelah terlahir cantik, jadi aku ingin 'SET ME FREE' tentang itu", yang membuat para member dan MC tertawa. Sementara itu, "SET ME FREE" memang mengisahkan tentang perasaan bertekad untuk mempertaruhkan segalanya demi cinta yang membangkitkan jati diri seseorang.

Bicara soal cantik, pemilik nama lahir Park Jihyo ini memang stunning banget bahkan saat tanpa make up. Bahkan member TWICE pun kompak memilih Jihyo sebagai yang terlihat paling cantik di MV "SET ME FREE" saat tanpa riasan. Inti yuk potret Jihyo dengan bare facenya!

(wk/rosi)

1. Tanpa Make Up Saat Naik Pesawat


Tanpa Make Up Saat Naik Pesawat
Instagram/_zyozyo

Jihyo mengunggah momen ketika sedang menaiki pesawat. Menariknya, ia mengenakan kostum yang tak biasa yakni sebuah penutup kepala berbentuk ala kelinci. Pelantun "What is Love" ini juga memamerkan wajah tanpa make up-nya ke publik. Jihyo terlihat imut kelinci dan flawless.

2. Bare Face di Teaser 'Set Me Free'


Bare Face di Teaser 'Set Me Free'
YouTube/JYP Entertainment

Teaser "SET ME FREE" dirilis dengan konsep tidak biasa di mana para member TWICE menghapus make-up dan tampil dengan wajah polos. Jihyo cs memancarkan getaran alami dan kecantikan natural masing-masing. Bahkan warga Korea memuji kecantikan setiap member sehingga berani mengusung tema tanpa mengenakan riasan.

3. Miliki Kulit Kulit Flawless


Miliki Kulit  Kulit Flawless

Jihyo terlihat paripurna dalam tangkapan kamera penggemar. Ia memiliki kulit yang mulus dan glowing bahkan saat tanpa riasan apapun. Rambutnya yang dipotong pendek semakin membuat penampilan pelantun "The Feels" ini imut. Untuk menjaga kulitnya, Jihyo melakukan langkah-langkah perawatan wajah dengan memperhatikan proses cleansing hilang menggunakan moisturiser.

4. Miliki Kulit Flawless


Miliki Kulit Flawless
Instagram/twicetagram

Jihyo terlihat paripurna dalam tangkapan kamera penggemar. Ia memiliki kulit yang mulus dan glowing bahkan saat tanpa riasan apapun. Rambutnya yang dipotong pendek semakin membuat penampilan pelantun "The Feels" ini imut. Untuk menjaga kulitnya, Jihyo melakukan langkah-langkah perawatan wajah dengan memperhatikan proses cleansing hilang menggunakan moisturiser.

5. Full Senyum Saat Otewe Tidur


Full Senyum Saat Otewe Tidur
YouTube/TWICE

Pelantun "I Can't Stop Me" ini dengan percaya diri menampilkan wajah tanpa riasannya ke publik. Jihyo terlihat memakai piyama berwarna pink tampaknya akan segera tidur. Idol berusia 26 tahun ini menyapa penggemar lewat Instagram dengan full senyum.

6. Buat Warganet Terpana Saat Wajah Polos


Buat Warganet Terpana Saat Wajah Polos
YouTube/LeoJMakeup

Jihyo TWICE sempat merekam vlog dengan penata rias terkenal, Leo J pada Agustus 2022 lalu. Ia membuat warganet terpana usia dengan santai menunjukkan wajah bare face. Bahkan penampilan Jihyo dibahas di forum online Theqoo di mana mereka dibuat takjub melihat betapa cantiknya Jihyo polos tanpa riasan. Mereka memuji leader TWICE tersebut karena kulitnya halus dan sangat bagus.

7. Momen Cantik Saat Vlog


Momen Cantik Saat Vlog
YouTube/TWICE

TWICE mengunggah momen vlog episode Jihyo di Amerika saat World Tour. Tampak, kamera memfokuskan kegiatan Jihyo mulai dari duduk di pesawat hingga menikmati makan malam tanpa memakai riasan sama sekali. Jihyo dengan lahap menjajal kudapan yang ada di restoran tersebut. Pelantun "MOONLIGHT SUNRISE" ini memakan kudapan berat termasuk daging.

8. Tutorial Make up Simpel


Tutorial Make up Simpel
YouTube/TWICE

Di vlog saat world tour, Jihyo memperlihatkan wajah bare face nya sebelum mulai mengaplikasikan make up. Mantan kekasih Kang Daniel ini sudah punya kulit yang flawless sehingga tak perlu banyak polesan make up untuk tampil stunning. Jihyo terlihat memakai foundation dan lipstick saja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait