Reaksi Rebecca Klopper Lihat Model Laki-laki Tak Pakai Celana di Depan Mata
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper terlihat santai saja saat ada model laki-laki yang tak mengenakan celana lewat di hadapannya. Momen itu terjadi saat ia menghadiri acara peluncuran busana Harry Halim.

WowKeren - Rebecca Klopper menonton peragaan busana salah satu desainer kondang Tanah Air, Harry Halim pada Kamis (16/3) malam. Tak sendiri, ia bersama sang kekasih, Fadly Faisal dan sejumlah sahabatnya yang lain. Acara itu juga dihadiri oleh banyak selebriti Ibukota seperti Ivan Gunawan, Lucinta Luna hingga Gabriel Prince.

Becca pun sempat membagikan sejumlah video ke Instagram Story saat acara fashin show dimulai. Ia dibuat terpana dengan busana-busana unik rancangan Harry Halim. Salah satunya yang mencuri perhatian Becca adalah ketika ada seorang model laki-laki yang percaya diri berlenggak-lenggok di panggung catwalk tanpa mengenakan celana.

Reaksi Rebecca Klopper Lihat Model Laki-laki Tak Pakai Celana di Depan Mata

Instagram Story

Model tersebut nampaknya hanya memakai underware, sehingga bagian belakang tubuhnya terekspos dengan jelas. Rebecca Klopper pun sempat merekam aksi sang model kala tampil percaya diri dengan pandangan lurus ke depan di hadapan banyak orang.


Model laki-laki tersebut terlihat hanya mengenakan jaket bulu-bulu yang menutupi bagian tubuh depannya. Sedang untuk tubuh bagian belakang terekspos dengan jelas lantaran jaket berwarna hitam itu dirancang memang tidak menutupi bagian belakang tubuh si pemakai. Alhasil pantat sang model terlihat dengan jelas.

Reaksi Rebecca Klopper Lihat Model Laki-laki Tak Pakai Celana di Depan Mata

Instagram/@rklopperr

Becca yang melihat sang model berjalan tepat di hadapannya tak lantas mengalihkan pandangan. Ia justru tampak mengapresiasi sang model yang berani tampil kenakan busana minimalis seperti itu. Becca hanya meneriakkan kata "go girl" untuk menyemangati sang model.

Tak lupa Rebecca Klopper juga menambahkan emoji bergambar api di postingannya tersebut. "Oooooof (emoji api)," tulis Becca, Jumat (17/3).

Diketahui, acara yang bertajuk "Pagan Poetry" itu khusus digelar Harry Halim untuk memperlihatkan koleksi terbaru busananya edisi Fall/Winter 2023. Rebecca Klopper sendiri tak kalah memukau dengan para model saat tampil stylish outfit serba hitam. Aktris 21 tahun itu terlihat cantik mengenakan rok mini yang dipadu dengan luaran semacam blazer dengan model unik, serta untuk dalamannya Becca memakai top berwarna biru terang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait