Saykoji Mendadak Trending Usai Igor Buat Postingan Mengejutkan di TikTok
Instagram/saykoji
Selebriti

Igor Saykoji membuat penggemar heboh sekaligus terkejut usai mendengar kabar yang disampaikannya melalui akun TikTok. Ini ada kaitannya dengan lagu 'Online' yang sempat hits pada masanya.

WowKeren - Nama Saykoji mendadak puncaki trending Indonesia di Twitter pada Jumat (17/3) malam. Sudah lebih dari empat ribu tweet yang dibuat oleh warganet. Setelah ditelisik, rupanya ini gara-gara unggahan Igor Saykoji di akun TikTok-nya.

Igor menyampaikan pengumuman yang sukses membuat para netter terkejut. Ia mengaku akan mengubah beberapa lirik pada lagu "Online" yang membuat namanya jadi sebesar ini. Yang mana lagu itu sudah dirilis sejak 14 tahun lalu.

Tak ada alasan khusus mengapa Igor memutuskan untuk mengubah beberapa lirik lagu "Online" yang sudah melekat pada ingatan masyarakat Indonesia. Ia hanya ingin mengubah lirik lagu "Online" dengan kata-kata yang relevan dengan kondisi saat ini.

"Lo semua pasti kenal gue dari lagu 'Online'. Setelah 14 tahun, gue mikir untuk ubah sedikit lirik lagunya. Biar lebih relevan sama situasi sekarang," ujar Igor dalam video yang dibagikan ke TikTok.

Saykoji Mendadak Trending Usai Igor Buat Postingan Mengejutkan di TikTok

Source: TikTok


Ia lantas memutar instrumen lagu "Online" seraya menyanyikan lirik barunya. Menariknya, Igor tak menyanyikan secara full bagian lagu yang diubah liriknya. Ia justru mengosonginya dan meminta pendapat kepada para warganet.

"Nah, coba dong kasih kata yang paling cocok di bagian yang kosong di lagu ini, (tulis) di kolom komentar," kata musisi 39 tahun tersebut.

Sontak saja unggahan Igor Saykoji ini diserbu oleh warganet. Mereka mengaku terkejut dengan keputusan Igor ini. Selain itu, banyak pula dari mereka yang dibuat nostalgia kembali ke masa saat lagu "Online" menjadi salah satu single hits sekitar tahun 2009-an.

"Akhirnya lagu online dari saykoji yang selalu menemani playlist winampku dibikin part 2. Jadi penasaran lagunya nanti bakal kayak gimana, dengerin sambil maen warnet lagi asik kali ya???" komentar netter. "Dulu sering banget dengerin saykoji lagu online sampai hafal dan sekarang dia mau ngerubah lirik lagu online nya, bikin penasaran bangett," ucap lainnya.

"Gara gara saykoji ngepost video katanya mau ngubah lirik lagu online, jadi kudengerin lagi nih buka yutub nonton video clipnya yang lama, kalo kelen kenal saykoji pasti umur kelen sekarang lagi pada pusing dengan kejutan kejutan kehidupan yang datang," kata akun lain. "Penasaran banget woy sama lirik barunya saykoji, pasti a6 bgt nih," celetuk warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel