Masih di Bawah Umur, Nia Ramadhani Diteror Anak Pejabat Saat Pacari Ressa Herlambang
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani rupanya sering mendapat ancaman dari anak para pejabat saat masih menjalin kasih dengan Ressa Herlambang. Ancaman yang diterima Nia berupa surat kaleng dengan isi yang hampir sama.

WowKeren - Ressa Herlambang mengenang masa-masa saat berpacaran dengan Nia Ramadhani pada tahun 2005 silam. Kala itu Nia masih berusia 14 tahun, sedang dirinya sendiri sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kerap disangka pacaran settingan dengan Nia Ramadhani karena hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan, Ressa dengan membantahnya. Bahkan, ia terang-terangan mengaku sering mendapat teror dari anak pejabat saat memacarai Nia. Begitu pula dengan Nia yang juga bernasib sama mendapat teror berupa surat kaleng.

Teror itu dikirimkan kepada Ressa dan Nia lantaran banyak yang tak menyukai hubungan mereka. Mengerikannya lagi, keluarga Ressa juga mendapat ancaman pembunuhan karena hal ini.

"Gue sempat dikirimin surat kaleng, Nia dikirimin surat kaleng, dari anak pejabat ini, anak pejabat sana, suruh gue ini (putus) sama Nia, sampai keluarga gue mau dibunuh. Itu terjadi sama gue dan Nia," ungkap Ressa Herlambang dalam tayangan YouTube Nexera Entertainment, Jumat (17/3).


Masih di Bawah Umur, Nia Ramadhani Diteror Anak Pejabat Saat Pacari Ressa Herlambang

Source: YouTube

Lebih lanjut, Ressa pun membahas mengenai awal mula hubungannya dengan istri Ardi Bakrie itu. Keduanya pertama kali dipertemukan karena urusan pekerjaan.

"Jadi dia dulu sempat mau jadi model video klip gue, kalau enggak salah lagu 'Cinta Suci'. Nggak jadi, akhirnya ketemuan, ya cocok," cerita Ressa. "Ya mungkin Nia dulu nggak terlalu lihat muka gue banget, lihat duit gue juga."

Saat berpacaran dengan Nia Ramadhani, Ressa Herlambang mengaku dirinya sedang jaya-jayanya. Bahkan ia memiliki banyak koleksi mobil saat dulu masih berpacaran dengan Nia. "Gue dulu mobil apa ya, banyak banget sih mobil dulu gue. Dulu sama Nia (mobil) Mercy," kata Ressa.

Berpacaran dengan Nia yang saat itu kariernya sedang naik daun, Ressa mau tak mau harus terbiasa dengan kamera yang selalu menyorotnya kemana pun dan kapan pun. Karena itu, ia membantah jika ada isu yang mengatakan dirinya di-blacklist oleh TV saat berpacaran dengan Nia. Padahal, fakta yang ada justru sebaliknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait