Gaya Kelas Dunia, Outfit Ngejreng Fadly Faisal Malah Dinilai Menggelikan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal berani tampil beda dari biasanya saat hadiri fashion show Harry Halim bersama sang kekasih, Rebecca Klopper. Penampilan Fadly itu pun menuai pro kontra dari netter.

WowKeren - Fadly Faisal mendapat respons yang berbeda dari sang kekasih, Rebecca Klopper saat menghadiri acara fashion show desainer Harry Halim pada Kamis (16/3) malam. Jika Becca dipuji, Fadly justru dicibir karena pakaian yang dikenakannya ke acara tersebut.

Dalam unggahan Instagram-nya, kakak Fujianti Utami ini mengenakan salah satu koleksi terbaru dari Harry Halim. Fadly yang memang berprofesi sebagai seorang model pun tak kesulitan saat berpose di hadapan kamera. Ia tak ikut berjalan di atas catwalk, namun hanya datang menonton sebagai tamu undangan.

Fadly memakai setelah berwarna hijau neon dan singlet hitam sebagai dalamannya. Penampilan Fadly langsung saja menjadi pusat perhatian netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang malah mencibir penampilan Fadly dalam balutan busana berwarna ngejreng itu.

Padahal, Fadly Faisal terlihat cocok mengenakan pakaian tersebut. Terlebih dengan tubuhnya yang tinggi semampai, membuat celana model gombrang yang dipakainya nampak pas.


Gaya Kelas Dunia, Outfit Ngejreng Fadly Faisal Malah Dinilai Menggelikan

Instagram/@fadlyfsl_

Namun, dasarnya netizen yang kurang mengerti fashion malah mengejek penampilan Fadly. Mereka menyebut gaya pakaian pria 22 tahun itu malah terlihat menggelikan. Bahkan ada yang khawatir jika Fadly akan mengikuti gaya berbusana penyanyi kelas dunia, Sam Smith yang nyentrik.

"Baru kali ini ngerasa ai gak cakep 😬 jadi geli deh," komentar netizen. "Geli kali liatnya .. biasa terlihat macho, ganteng ehhhh tiba2 jadi begini 😂😂😂 ati2 ntar nyaman hlo ai," sahut lainnya. "Jangan jadi Sam Smith aii plis belum siap liatnya," celetuk yang lain.

"Ga cocok banget style ini ai," celetuk warganet. "Kek cewe bgt woikkkk😭," ujar netter. "Ai jngn mau disuruh pake baju kya gtu, merusak kegantengann mu," kata lainnya.

Meski begitu, banyak pula yang membela Fadly Faisal. Mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan bintang film "Sri Asih" ini hanya untuk kepentingan acara fashion show. Lagi pula, outfit yang dipakai Fadly ini sudah sangat sering dan biasa dipakai oleh artis-artis Hollywood. Mengingat busana karya Harry Halim juga sering dipakai oleh para artis internasional.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait