Indra Bekti Mendadak Dilarikan Lagi Ke RS Usai Nge-MC, Adik Bongkar Kondisi Terkini
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti kembali dilarikan ke RS selepas MC di sebuah acara. Adik Bekti membenarkan sang kakak kini tengah dirawat di RS dan membongkar kondisi terkini.

WowKeren - Indra Bekti baru saja kembali dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto kemarin, Jumat (17/3). Bekti mendadak dibawa ke RS selepas nge-MC di sebuah acara. Hal ini juga dibenarkan oleh adik Bekti, Cipta.

Penyebab Bekti dilarikan ke RS ternyata karena iritasi mata. Cipta menyebut sang kakak diduga mengalami iritasi akibat banyaknya asap rokok di venue acara.

"Iya tadi setelah habis ada acara gitu ya, mungkin di tempat acaranya itu banyak asap rokok kemudian di panggung juga. Dan ternyata itu bikin alergi jadi matanya itu iritasi," kata Cipta ditemui awak media kemarin, Jumat (17/3).

Bekti juga sempat mengeluh perih dan gatal pada bagian matanya. Melihat mata Bekti mulai memerah, keluarga dan manajer pun langsung melarikan presenter 45 tahun tersebut ke RS.


Cipta mengungkap sang kakak kini tengah dirawat di rumah sakit. Pasalnya, dokter yang biasa menangani Bekti disebut baru bisa memeriksanya hari ini, Sabtu (18/3). Oleh sebab itu, Bekti disarankan pihak RS untuk menginap.

"Dia (Bekti) memang ngeluh matanya gatal dan perih terus pas dilihat sama adik aku, matanya itu merah banget. Akhirnya kita langsung ke RSPAD sampai di RSPAD ternyata dokter yang menangani bang Indra itu adanya besok gitu," beber Cipta. "Jadi akhirnya tadi diperiksa sementara, diputuskan untuk dirawat dulu sementara sampai besok diperiksa sama dokter matanya."

Cipta juga menyebut sang kakak sempat diberi obat pereda gatal. Kini, pihak keluarga tengah menanti update terkini dari dokter yang menangani sang presenter.

"Di rumah sakit tadi udah dikasih obat tetes matanya buat menghilangkan gatalnya mungkin ya sama radangnya karena merah banget kan. Tadi udah dikasih obat di sana," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait