Jihyo Akui Malu Tampilkan Tiga Lagu Hits TWICE di Masa Sekarang
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Terakhir, Jihyo menyebutkan lagu-lagu hits TWICE sebelumnya dan mengungkapkan bahwa dia akan merasa malu untuk membawakan beberapa lagu populer sekarang setelah dia bertambah tua.

WowKeren - Pada 17 Maret, sebuah video berjudul "Teman tulus 14 tahun: BamBam X Jihyo, Persahabatan Kita Selamanya", dipublikasikan di channel YouTube BamBam GOT7, "BamBam Home". Di sini, Jihyo tampil sebagai bintang tamu dan ia berbagi tentang rasa malunya menyanyikan beberapa lagu TWICE.

"Kami telah berteman selama 13 tahun sejak kami bertemu, kami berusia 14 tahun. Saat aku masih menjadi trainee, aku tidak ingat apa yang kami bicarakan," kata Jihyo, yang ditanggapi oleh BamBam, "Aku juga. Aku rasa aku lebih seringbicara dengan Nayeon. Dulu aku menyukai Nayeon secara sepihak, ingat?"

Disebutkan juga bahwa Nayeon adalah cinta pertama BamBam pada usia 14 tahun. Jihyo bingung dan berkata, "Kamu benar-benar tidak menyembunyikan apa pun. Itu keren, BamBam." Ia lalu melanjutkan, "Kamu benar-benar imut... Sejujurnya, jika aku melihat bagaimana kamu tumbuh dewasa, aku merasa kamu bukan BamBam yang dulu aku kenal."

Sebagai tanggapan, BamBam bersikeras bahwa wajahnya sama dan menambahkan bahwa Jihyo terlihat persis seperti dulu. "Setiap kali aku melihatnya, dia tidak memakai riasan," katanya, menambahkan bahwa dia selalu merasa nyaman dengan Jihyo dan bahwa Jihyo benar-benar memiliki wajah tanpa riasan terbaik di antara para selebriti.


Setelah itu, Jihyo mengungkapkan bahwa dia sering habis-habisan saat pergi minum, jadi dia hanya minum dengan orang yang dia rasa nyaman. Menurut Jihyo, dia sering minum dengan sesama member TWICE Jeongyeon, yang suka minum tapi tidak pandai. Sementara itu, Momo dan Chaeyoung pandai minum, sedangkan Nayeon suka suasananya tapi tidak bisa minum sama sekali.

Di luar TWICE, Jihyo sering minum-minum dengan Kim Sejeong yang memiliki toleransi alkohol yang sama dengannya. "Saat aku bilang padanya bahwa jika aku minum lebih banyak, aku pikir aku akan mabuk, dia akan mengatakan hal yang sama," katanya.

Sementara itu, BamBam mengatakan bahwa dia masih rukun dengan JYP, dan menyebutkan bahwa JYP memintanya untuk memasak ramen meskipun tidak organik. Sebagai tanggapan, Jihyo tertawa dan menambahkan, "Kami bertiga minum bersama sebelumnya."

Terakhir, Jihyo menyebutkan lagu-lagu hits TWICE sebelumnya dan mengungkapkan bahwa dia akan merasa malu untuk membawakan lagu-lagu seperti "TT" dan "Cheer Up" sekarang setelah dia bertambah tua. Menurut idol wanita itu, dia benar-benar tidak bisa melakukan "Sha Sha Sha" (bagian mematikan dari "Cheer Up", dan "What Is Love" juga memalukan karena gerakan gemetar di bagian akhir.

"Aku tidak bisa menonton klip acara musik sebelumnya. Ending fairy terlalu sulit... Masa-masa dulu bagus," Jihyo menambahkan dan menyebutkan akhir dari "Fancy" dengan bunga mawar. Sementara itu, BamBam menyebutkan bahwa "Just Right" adalah lagu yang paling memalukan bagi GOT7.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait