Pengakuan Atta Halilintar Beber Amalan Mulia Viral Lagi, Suami Aurel Hermansyah Tuai Respek
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Video lawas Atta Halilintar dengan Daniel Mananta kembali jadi perbincangan usai viral di akun gosip Instagram. Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar sempat menyinggung soal amalan mulia yang ia lakukan. Apa itu?

WowKeren - YouTuber kondang Atta Halilintar di awal kemuculannya sempat dijadikan bahan ceng-cengan oleh sebagian publik. Mulai dari penampilan sampai isi-isi kontennya kerap kali dipandang sebelah mata.

Namun perlahan tapi pasti, ia membuktikan skill yang dimiliki mampu menaklukan dunia. Tak ayal kini ia digadang-gadang sebagai salah satu publik figur yang memiliki banyak penggemar ketimbang haters.

Lebih-lebih pribadi Atta yang terlihat adem. Bukan hanya itu, Atta juga tak pelit berbagi pengalamannya mengenai hal-hal baik. Seperti yang belakangan ini viral di akun gosip Instagram.

Atta membeberkan amalan mulia yang selalu ia lakukan. "Uang bulanan untuk orangtua tetep ada. Aku nganggepnya uang berkah namanya. Walaupun orangtua kita mampu kalau kita memberikan sesuatu itu berkah. Hadia semua apa itu buat orangtua itu blessing," jelas Atta Halilintar dalam vlog Daniel Mananta beberapa waktu silam.


"Karena bagaimanapun apa yang kita lakuin nggak akan membalas jasa mereka yang melahirkan kita ke dunia ini. Sebagaimana pun orangtua lo, lo harus hargai, lo harus tetep respek lo harus jaga," sambungnya lagi.

Netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka respek bukan main dengan Atta sekaligus menyinggung auranya yang semakin adem. Bahkan mereka juga puji Atta dalam memimpin rumah tangganya.

"Beruntung Aurel dapat suami Atta. di balik hubungan aurel dan mimi juga om nya semakin membaik, pasti di belakang itu ada peran atta yg sgt besar menasihati dan mengajari istrinya," komen sorang netter. "MasyaaAllah luarbiasa ..semoga kelak anak²ku seperti atta dari sisi positifnya..Aamiin," tambah yang lain. "Mangkanya atta rtnya adem2 aja dan sukses karena dia berbakti pd org tua,mau seperti apapun orangtua tetaplah org tua kita," sahut lainnya.

"MasyaAllah .. berarti di balik keegoisan kedua orang tua Atta, ada pendidikan agama yg bagus, mrk sukses mendidik anak2nya dg akhlak yg bagus pula," tambah yang lain. "Pantas aurel berubah banget jadi sholehah krn ajaran suaminya," seloroh lainnya. "Pantesan rezekinya Atta ngalir deresssss," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru