Han So Hee Menyelam di IG Song Hye Kyo, Heboh Gegara Foto di Lokasi Sama
MHN Sports/Dispatch
Selebriti

Han So Hee girang bukan main karena menunjukkan kedekatannya dengan Song Hye Kyo karena satu proyek drama mendatang sama, interaksi membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Kedekatan Han So Hee dan Song Hye Kyo sukses membuat gempar para penggemar. Keduanya tak ragu untuk saling berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

Han So Hee menjadi sosok yang membagikan potret bersama dengan Song Hye Kyo melalui Instagram Story akun pribadinya. Selanjutnya, ia memberikan komentar di unggahan Song Hye Kyo yang membagikan momen di balik layar "The Glory".

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu sampai mengungkapkan kepemilikan kepada Song Hye Kyo. "Sekarang dia milikku," ucap Han So Hee. Pernyataan Han So Hee ini karena membintangi drama mendatang, "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

Tak hanya memberikan komentar di satu foto saja, Han So Hee juga terciduk menyelam di unggahan seniornya itu. Ia menyoroti salah satu foto anggun Song Hye Kyo yang diambil di depan kaca.


Song Hye Kyo kala itu membagikan promosi bersama dengan perhiasan mewah, Chaumet. Han So Hee heboh bukan main karena ia sempat foto di tempat yang sama.

interaksi Han So Hee dan Song Hye Kyo

Sumber: Instagram

Aktris kelahiran tahun 1981 itu juga terlihat tidak ragu untuk membalas komentar manis Han So Hee. Song Hye Kyo mengajak Han So Hee untuk foto bersama di tempat itu suatu saat nanti. Interaksi ini tentu membuat para penggemar gemas.

"Aku juga!! Aku juga foto di sini!!!!!!!!!" seru Han So Hee. "Mari foto bareng nanti!!!!!!!" balas Song Hye Kyo.

Han So Hee mengenang momen foto di lokasi sama dengan Song Hye Kyo

Sumber: Instagram

Han So Hee memang sempat mengunggah foto di lokasi sama Oktober tahun lalu. Namun, ia memutuskan menghapus potret tersebut di Instagram. Walau begitu, potretnya tersebut sudah disimpan oleh banyak penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait