G-Dragon BIGBANG Post Foto Tangan dengan Nail Arts Cantik, Wanita?
Dispatch
Selebriti

G-Dragon BIGBANG membagikan beberapa potret random seperti kebiasannya. Namun, salah satu potret membuat penasaran karena menunjukkan nail arts cantik yang biasa digunakan wanita.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG kembali membagikan sederet potret baru melalui akun Instagram pribadinya malam ini, Sabtu, 18 Maret. Seperti biasa, ia membagikan sederet momen unik untuk mengisi feed Instagram.

Idol tampan ini membagikan 8 potret baru yang tampaknya diambil di beberapa momen berbeda. G-Dragon menunjukkan beberapa potret kala ia melakukan mirror selfie.

Lalu, idol tampan kelahiran tahun 1988 itu membagikan potret bulan sabit yang ia ambil. Foto outfit of the day dengan sepatu berbeda sebelah sampai tempat dengan logo unik juga muncul di unggahan tersebut.

Foto di urutan ke-5 di unggahan baru idol bernama asli Kwon Ji Yong ini sontak membuat salah fokus. Pasalnya, potret tersebut menunjukkan tangan seseorang dengan nail arts cantik.

Tangan tersebut memakai nail arts panjang dengan bentuk hati berwarna merah. Model nail arts ini cenderung dipilih oleh para wanita.


G-Dragon BIGBANG membagikan post kuku dengan nail arts cantik

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat penasaran siapa pemilik tangan yang diunggah oleh leader BIGBANG itu. Walau begitu, ada yang merasa bahwa tangan tersebut adalah milik G-Dragon sendiri bukan sosok wanita.

Perkiraan tersebut muncul karena G-Dragon terkenal sebagai idol yang kerap menggebrak norma gender. G-Dragon santai mengenakan outfit yang lebih sering dipilih wanita seperti warna-warna pastel sampai beberapa kali tampil dengan rok.

Artis di bawah naungan YG Entertainment itu sendiri juga terkenal suka memakai kuteks di kukunya. Sehingga, dinilai tidak aneh jika G-Dragon iseng untuk memakai nail arts seperti wanita karena selera fashion uniknya. Walau begitu, tentu tidak dapat dipastikan siapa pemilik asli kuku tersebut karena tak dibeberkan oleh G-Dragon.

"Slide 5 tangan siapa??" tanya salah seorang penggemar. "Aku benar-benar ragu jari dengan kuteks merah tanganmu karena aku membandingkannya dan tidak cocok dengan tanganmu yang memegang ponsel. Tapi kalau kamu memutuskan memakai desain itu, aku menyukainya. Kamu selalu terlihat bagus baik di style manly atau feminin. Membuat kamu terlihat keren," beber lainnya.

"Itu tangan GD sendiri," kata lainnya. "Malah fokus ke kuku yg kitek merah," aku lainnya. "Yng foto 5 kutek merah itu tangan siapa kaya bukan tangan gd," ucap lainnya. "Tpi itu kaya tangan cewek kak bukan tangan gd," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru