Thariq Halilintar Susul Atta ke Madinah, Gemasnya Ameena Pakai Kerudung Pink Curi Perhatian
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Sesampainya di Madinah, Thariq Halilintar langsung membagikan momen kebersamaannya dengan Atta Halilintar dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, ke media sosial.

WowKeren - Thariq Halilintar menyusul keluarga Atta Halilintar ke Madinah untuk umrah bersama. Thariq langsung membagikan momen kebersamaannya dengan Atta dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, ke media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (18/3), Thariq tampak semringah bisa kembali bertemu dengan Ameena. Menurut keterangannya, mereka tengah berada di Masjid Quba di Madinah.

Thariq dan Atta kompak mengenakan pakaian putih. Sedangkan Ameena tampil menggemaskan dengan baju dan kerudung pink.

Unggahan Thariq tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang salah fokus dan dibuat gemas oleh Ameena. Beberapa juga mendoakan agar Thariq segera bertemu jodohnya dan membangun keluarganya sendiri.


"Masyaallah gemesg ompa ameena bersama ameena cantik," komentar salah satu netizen. "Lahhhh ameena gemes amat," tambah netizen lain. "Masya Allah...cantiknya mamanur sama ompa... ayang punya hp baru di gantung lagi ..gemees," tulis netizen lain.

"Kyanya hbs umroh Thariq ketemu jodohnya nih," tulis salah satu netizen. "Semoga kak thoriq segera menyusul kak atta," timpal netizen lain. "Smoga tahun depan dapat jodoh yaa thor," komentar yang lain.

Di sisi lain, putusnya hubungan Thariq dengan Fujianti Utami belakangan masih menarik banyak perhatian. Salah satunya terkait style Thariq yang disebut balik ke setelan pabrik pasca putus dengan Fuji. Namun Thariq membantah jika style-nya mengalami perubahan. Menurutnya ia selalu tampil sama sejak dari dulu hingga sekarang.

"Katanya penampilan lo jadi kembali ke setelah pabrik nih setelah putus?" tanya host podcast di kanal YouTube OPRA ENTERTAINMENT. "Setelan pabrik tuh penampilannya gimana? Kayak gini ya?" tanya Thariq.

"Coba mungkin dilihat dulu dari dulu aku kayak gimana. Penampilannya kayak gini-gini aja," tambah Thariq.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait