Doa yang Dibaca Indah Permatasari Sebelum Keluar Rumah Jadi Sorotan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membagikan vlog baru ke kanal YouTube-nya. Momen Indah yang membacakan doa sebelum keluar rumah di vlog tersebut sukses mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Indah Permatasari merupakan salah satu selebriti yang kerap membagikan vlog aktivitas sehari-hari keluarganya di YouTube. Baru-baru ini, doa yang dibacakan Indah sebelum keluar rumah terekam dalam vlog terbarunya hingga menuai sorotan.

Dalam vlog yang diunggah ke YouTube pada Sabtu (18/3), Indah tampak tengah bersiap berangkat kerja dengan membawa sang anak. Suaminya, Arie Kriting, mengantar Indah sampai ke depan pintu.

Sebelum keluar rumah, Indah terdengar membacakan sebuah doa. Arie pun tampak mengelus-elus kepala istrinya tersebut.

Momen Indah yang membaca doa sebelum keluar rumah itu lantas disorot oleh salah satu akun penggemarnya di Instagram. Akun tersebut menjelaskan bahwa Indah membaca Doa Keluar Rumah yang diajarkan oleh Nabi.

"Doa yang @indahpermatas baca ini," tulis akun tersebut. "Doa yg Nabi ajarkan saat keluar rumah."


Doa yang Dibaca Indah Permatasari Sebelum Keluar Rumah Disorot Doa yang Dibaca Indah Permatasari Sebelum Keluar Rumah Disorot Doa yang Dibaca Indah Permatasari Sebelum Keluar Rumah Disorot

Instagram/@indahpermatas

Unggahan akun tersebut lantas dibagikan ulang oleh Indah ke Instagram Stories-nya. Ibu satu anak itu tidak menuliskan komentar namun menyematkan tiga emoji tersenyum.

Di sisi lain, Indah mengajak buah hatinya untuk pergi ke lokasi syuting bersama. Sedangkan Arie tidak menemani Indah lantaran memiliki agenda rapat di sore hari.

"Tadi aku sudah bikinin makanan buat si adik bayi, udah preparing. Jadi nanti pas di lokasi aku udah bisa tinggal panasin aja. Udah bawa beberapa barang-barang kebutuhan adik bayi kayak kursi, high chair, terus stroller, ada gendongan," beber Indah di dalam mobil.

"Ah udahlah, pokoknya kalau udah bawa bayi kayak pindahan kita ya. Barangnya banyak banget," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru