Boy William Sebut Ayu Ting Ting Support System Usai Dikritik Soal Jennie BLACKPINK
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Boy William dan Kiky Saputri Ghibahin BLACKPINK

Boy membuat second account Instagram untuk merilis permintaan maafnya usai mengomentari Jennie. Di sana, pria itu juga mengunggah foto ceria bersama Ayu Ting Ting.

WowKeren - Boy William kini sedang menuai kritikan usai mengomentari penampilan Jennie di konser BLACKPINK Jakarta. Bersama dengan Kiky Saputri, keduanya sepakat mengatakan Jennie terlihat lemas selama tampil di atas panggung.

Kini Boy telah aktif di second account Instagram-nya. Pada Minggu (19/3), ia merilis foto-foto cerianya saat pergi kondangan dengan Ayu Ting Ting. Aktor film "Dimsum Martabak" itu juga menuliskan caption, "My Chagiya, my support system."

Postingan terbaru Boy bareng Ayu Ting Ting ini langsung ramai dibanjiri komentar dukungan dari fans. "Aamiin..bgtu besar rasa sayangx ayu k boy, setiap ada mslh slalu mn' support boy, seperti yg dia katakan d Chanel yutubx baby chagia," tulis seorang fans.

"Aaaaaaaa bikin mod baikkkk dipagi hari baca ini, semangat semangat, biasanya setelah cobaan ada kebahagiaannnnn ," sambung yang lain. "Allah selalu memberkahi kalian berdua...Aamiin ya robbal alamiin," imbuh yang lain. "Semoga langgeng kalian berdua," sahut fans lain.


Boy William Sebut Ayu Ting Ting Support System Usai Dikritik Soal Jennie BLACKPINK

Source: Instagram

Di sisi lain, akun Instagram Boy sempat menghilang usai menuai kritikan soal Jennie. Namun pria kelahiran tahun 1991 ini sudah menyampaikan permintaan maafnya atas komentarnya yang menyinggung perasaan Jennie maupun fans.

Boy mengakui dirinya sudah membuat candaan yang tidak seharusnya. "Karena saat itu aku berpikir terlalu jauh dan aku tahu aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku, aku minta maaf untuk itu," ungkap YouTuber sukses itu dalam bahasa Inggris.

Boy menegaskan dirinya tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang. Pria itu membuat video klarifikasi karena semakin banyak akun bodong di luar sana yang membuat pernyataan tidak bertanggung jawab mengatasnamakan dirinya.

"Ini adalah video pertama dariku untuk mengklarifikasi semuanya. Sekali lagi, terima kasih dan maaf," pungkas Boy. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait