Geger Ayu Ting Ting Ajak 2 Member TREASURE Joget Koplo, Style-nya ABG Banget
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sukses membuat netter iri usai beredar video joget koplonya bersama member TREASURE. Saking tak percayanya, fans bahkan sempat mengira video pertemuan mereka hanyalah editan.

WowKeren - Ayu Ting Ting membuat netter heboh karena tiba-tiba muncul di akun TikTok resmi boyband TREASURE. Mengejutkannya lagi, Ayu mengajak dua member TREASURE, yakni Yoon Jae Hyuk dan Jihoon untuk joget koplo bareng.

Dalam video yang dibagikan pada Minggu (19/3), Ayu tampak berdiri di depan Jae Hyuk dan Jihoon yang kompak berdiri di belakang pedangdut asal Depok itu. Ayu terlihat luwes saat memimpin tarian, yang kemudian diikuti oleh kedua idol besutan YG Entertainment itu.

Sontak saja hal ini membuat para penggemar TREASURE iri. Mereka tak menyangka akan melihat presensi Ayu Ting Ting di akun TikTok resmi idola mereka.

Belum lagi melihat penampilan Ayu yang tak seperti ibu satu anak. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Boy William itu tampak stylish dengan gaya bak nak ABG. Ayu memadukan sweater dengan rok mini serta sepatu senakers.

Geger Ayu Ting Ting Ajak 2 Member TREASURE Joget Koplo, Style-nya ABG Banget

Source: TikTok


Ayu membiarkan rambutnya terurai dengan model sedikti curly. Untuk riasan wajah, Ayu hanya memolesnya dengan makeup tipis. Penampilan Ayu saat bertemu dengan TREASURE benar-benar seperti anak SMA yang ada di drama-drama Korea.

"HAHH ANJIRRR SAMA AYU TINGTING????!!!" ujar netter yang tampak terkejut. "Woeeee ya Allah mak aku iri😭😭😭😭😭saking kagetnya aku mangap hmpir semenit," sambung lainnya. "DI OTAK GUE CM ADA 1 PERTANYAAN, KOK BISAAAA?!?!😭 RANDOM BENER," ujar akun lain.

"Gak nyangkaa bakal sama ayu ting ting 😭," kata warganet lain. "AWALNYA GUE KIRA EDITAN TERNYATA RIL ANJIR," celetuk netizen. "Mengkagett smpe luar angkasa,,,,,, keren bangett😭💘," tutur lainnya.

Tampaknya Ayu Ting Ting menonton konser TREASURE di hari kedua pada Minggu (19/3). Video TikTok itu pun diduga direkam saat Ayu bertemu dengan TREASURE di belakang panggung, entah sebelum atau sesudah konser.

Seperti diketahui, menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan selama dua hari, yakni tanggal 18 & 19 Maret 2023. Ini adalah ketiga kalinya TREASURE datang ke Indonesia. Setelah sebelumnya pernah mengunjungi Bali sebelum debut, yaitu pada Mei 2020 dan pada Desember 2022 saat festival Saranghaeyo Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru