Si Mantan Ngarep Jodoh, Natasha Wilona Singgung Musim Nikah Seraya Tampil Cute
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bagikan momen saat hadiri kondangan bersama sang mama. Dalam postingannya, Natasha Wilona sekaligus menyinggung soal musim nikah lantaran belakangan ini ia kerap hadiri undangan pernikahan rekan maupun sahbatnya.

WowKeren - Bukan hanya penampilan, kisah asmara dari seorang artis juga tak luput jadi sorotan publik. Salah satu selebritis yang sering kali diperbincangkan lantaran perjalanan cintanya yakni aktris cantik Natasha Wilona.

Pasalnya, sampai saat ini Wilona masih terus dijodohkan dengan Verrell Bramasta yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Sebagian publik seakan terus menginginkan Wilona dan Verrell naik ke atas pelaminan bersama.

Kendati demikian, segala hal mengenai keduanya selalu saja disangkutpautkan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Wilona bagikan momen hadiri kondangan kerabatnya bersama sang mama.

Wilona tampil begitu cantik dengan kenakan gaun bernuansa pink yang super cute. Lewat unggahan ini pula, Wilona menyinggung mengenai musim nikah. "Selamat menempuh hidup baru Ci Giscielle & Ko Victor. Bahagia selalu bersama selamanya ya. Lagi musim pada nikah smua yaa kayaknya 🧐" tulis Natasha Wilona dalam keterangan foto.


Sebelumnya, ditelisik dari Instagram Verrell sendiri ia sempat pula menyinggung mengenai jodoh. Verrell blak-blakan mengharapkan dipertemukan dengan jodoh terbaiknya.

Tak ayal, postingan Wilona tersebut iku disangkutpautkan. Nama Verrell mentereng di kolom komentar postingan Wilona di atas. Di sisi lain tak sedikit pula yang juga mengharapkan Wilona bisa segera menikah.

"Semoga wilo cpt nyusul dan dapat jodoh yg terbaik, tulus, gak bnyak drama, setia dan sabar," komen seorang netter. "Makanya wilo ,,wilver lagi tunggu undangan dr verel dan wilo . kon semiga th ini (2023 ) aku yakin dan percaya vb dan wl berjodoh cuma fr kalian oasif ,ego ,,gengsi ,keras kepala ingat meski kaluan berjodoh tapi tdk ada perjuangan dan hanya menunggu tdk ada hasilnya," seeloroh yang lain.

"Semoga cepat nyusul ya cantik, Semoga wilver secepatnya menikah Amiiinn Ya Allah 🤲" tambah lainnya. "Segera nyusul wil,karna umur gk ada yg tau,biar mami punya kesempatan liat cucu atau cicit wil.kalo cari uang tidak akan ada habisnya dan puasnya,karna manusia gk pernah merasa cukup wil," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru