Minta Adik Kembar, Rafathar Paksa Nagita Slavina Cium Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membahas soal adik dengan putra sulung mereka, Rafathar. Secara mengejutkan, Rafathar mengaku ingin memiliki adik kembar cewek-cowok.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, mengaku ingin memiliki adik kembar. Hal ini tampak dalam video yang diunggah ke Instagram Story Fadil Jaidi baru-baru ini.

Sebagai informasi, keluarga Raffi Ahmad tengah berlibur ke Jepang bersama Fadil Jaidi, Alshad Ahmad, hingga Kiky Saputri. Kala sedang mengantre untuk naik ke gedung Shibuya Sky, Fadil sempat merekam percakapan antara Raffi, Nagita, dan Rafathar.

Dalam percakapan tersebut, Rafathar sempat menyinggung soal empat adik. Raffi kemudian bertanya pada Fadil dan yang lainnya sebaiknya mereka memberikan adik perempuan atau laki-laki dulu untuk Rafathar.

"Gimana menurut lu? Mau cowok dulu apa cewek dulu?" tanya Rafathar sambil memeluk Nagita dari belakang, dilihat Senin (20/3). "Cewek, cewek," sahut Rafathar.

Mendengar ujaran tersebut, Fadil pun bertanya apakah Rafathar memang ingin memilik adik perempuan. Tak disangka-sangka, Rafathar justru mengaku ingin punya adik kembar.

"Aa maunya punya adik cewek, A?" tanya Fadil. "Mau kembar," jawab Rafathar. "Kembar cewek-cowok, apa kembar cewek-cewek?" tanya Fadil lagi. "Cewek-cowok," sahut Rafathar.

Lucunya, Raffi meminta Rafathar untuk membujuk Nagita agar mau menciumnya. Rafathar pun nurut pada sang ayah dan meminta Nagita untuk mencium Raffi.

"Mama cium papa dong, gitu," bisik Raffi pada Rafathar. "Mama cium papa dong," ujar Rafathar pada Nagita.


Minta Adik Kembar, Rafathar Paksa Nagita Slavina Cium Raffi Ahmad

Instagram/@fadiljaidi

Kala Raffi sudah menundukkan kepala dan bersiap untuk dicium, Nagita justru mengarahkan pipinya pada bibir sang suami. Alhasil Raffi mencium Nagita, bukan Nagita mencium Raffi.

"Salah," seru Kiky Saputri yang juga ada di rombongan.

Nagita lantas menjelaskan bahwa dirinya sudah mengenakan lipstick dan bersiap untuk foto-foto di atas Shibuya Sky. Oleh sebab itu, ia tak mau merusak lipsticknya.

"Enggak, lipsticknya udah dipakai, kita mau foto di atas," jelas Nagita sambil tertawa.

Meski Nagita telah memberikan penjelasan, Rafathar tidak terima dan memaksa ibunya untuk mencium Raffi. "Enggak, enggak. Cium, cium," kata Rafathar sambil memegangi Nagita dan mendorongnya untuk mencium Raffi.

Pada akhirnya, Raffi dan Nagita saling mengecup bibir singkat. Aksi gemas pasangan suami istri tersebut lantas disambut heboh oleh rombongan.

"Lipstick mama abis dong, A," protes Nagita. "Biarin, mama bisa beli," sahut Rafathar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru