Giselle aespa Akui Tak Pernah ke Dokter Kulit Seumur Hidup
Selebriti

Saat membicarkan kondisi kulit, Somi memuji Giselle dengan mengatakan Giselle punya kulit yang sangat bagus. Giselle pun balik memuji mantan personel IOI itu dengan pujian serupa.

WowKeren - Giselle aespa dan Jeon Somi dikenal berteman dekat dengan satu sama lain. Baru-baru ini dalam vlognya bersama Somi, Giselle membicarakan kondisi kulitnya serta berbagi kalau dirinya belum pernah ke dokter kulit seumur hidup.

Baru-baru ini, channel YouTube aespa membagikan video "GiGi-Log" yang merupakan seri vlog Giselle. Di sini, Somi sebagai sahabat dekat penyanyi kelahiran 2000 tersebut ikut tampil dan keduanya menunjukkan momen ke gym bareng hingga ngobrol layaknya sepasang sahabat pada umumnya.

Saat membicarkan kondisi kulit, Somi memuji Giselle dengan mengatakan, "Giselle punya kulit yang sangat bagus". Giselle pun balik memuji mantan personel IOI itu dengan berkata, "(Kulit) Somi juga sangat bagus."

"Aku tidak pergi ke dokter kulit," ungkap Somi, berbagi bahwa kulitnya memang bagus secara alami. Senada dengan Somi, Giselle juga berkata, "Aku juga tidak pernah." Pernyataan Giselle ini kemudian menjadi perhatian lewat sebuah postingan di komunitas online Pann.


Giselle Akui Tak Pernah ke Dokter Kulit Seumur Hidup

Pann

"Aku iri banget dengan orang-orang dengan kulit yang bagus..." tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Pernyataan Giselle rupanya menuai respons serupa dengan isi postingan, di mana para netizen iri dengan kulitnya yang sehat.

"Kalaupun mereka nggak pergi ke dokter kulit, mereka mungkin pergi ke salon kecantikan yang memberikan perawatan kulit," komentar netizen. "Heol, kulit Giselle berkilau banget... Aku iri," kata netizen lainnya. "Kalau mereka punya kulit yang bagus, mereka bahkan nggak akan membuat janji dengan dokter kulit dalam jadwal mereka," ujar yang lain.

"Kulitnya bukan masalahnya, tapi lebih pada penampilannya dan kemampuannya, kan?" kata netizen. "Kulit yang bagus sejujurnya adalah sesuatu yang kamu miliki sejak lahir... Aku iri," komentar yang lain. "Tapi aku akui keduanya punya kulit yang bagus. Somi tampil tanpa riasan di video riasannya untuk VOGUE. Dan kulitnya sangat bagus dan aku kaget banget saat aku melihat foto Getty Giselle... Menurutku kulitnya bagus banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait