V BTS Stay Halal Kala Renang Bareng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik
Tving
Selebriti
Variety Show Seru Jinnys Kitchen

V BTS terlihat tidak melepas kemeja yang ia kenakan kala berenang bersama dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik kala syuting acara ragam 'Jinny's Kitchen'.

WowKeren - Choi Woo Shik kembali membagikan momen keseruan di balik acara ragam "Jinny's Kitchen" yang kini ditayangkan. Ia membagikan momen ketika berlibur di pantai.

Pada potret tersebut, juga menunjukkan Park Seo Joon dan V BTS. Ketiganya diketahui menjadi anggota "Jinny's Kitchen" bersama dengan Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi.

Choi Woo Shik membagikan potret yang menunjukkan vibes boyfriend material kala tengah berlibur. Tiga momen yang dibagikan aktor kelahiran tahun 1990 itu terlihat estetik meski hanya menampilkan punggung V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik.

Potret terakhir di unggahan pemeran drama SBS "Our Beloved Summer" itu menjadi yang paling disorot. Tentu bukan hal aneh mengingat ketiga selebriti tampan itu asyik berenang bersama.


Park Seo Joon dan Choi Woo Shik terlihat tidak ragu untuk topless pada momen tersebut. Namun, idol bernama asli Lee Taehyung itu memutuskan untuk tetap mengenakan kemejanya.

V santai mengenakan kemeja biru dengan motif bunga-bunga yang ia pakai. Ia tampaknya tidak masalah berenang dengan tubuh lebih berat karena pakaiannya basah.

Meski potret diambil dari belakang, sosok dengan kemeja biru itu dipastikan idol kelahiran tahun 1995 itu. Hal tersebut terlihat dari preview "Jinny's Kitchen" yang telah dirilis. Selain itu, V kerap memakai kemeja tersebut.

"Taehyung sangat menyukai kemejanya.... apa pun yang dia pakai terlihat cocok untuknya... karena dia orang paling tampan dan imut di dunia....," beber salah seorang penggemar. "Satu hal tentang tae adalah dia MEMBAWA kemeja itu ke mana-mana," ungkap lainnya. "Kemeja biru menarik perhatianku," aku lainnya.

"Semuanya salah fokus dengan satu orang dengan kemeja dan lupa dengan dua orang yang memikat tanpa kemeja," jelas lainnya. "Taehyung benar-benar terobsesi dengan kemeja Hawaii, kemeja yang beruntung," goda lainnya.

Selain itu, para penggemar juga kembali dibuat gemas dengan persahabatan V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik. Tidak sedikit Army yang mengucapkan terima kasih kepada keduanya serta anggota geng Wooga Squad lainnya yakni Park Hyung Sik serta Peakboy karena telah menjaga V sebagai maknae di antara mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait