Dinda Hauw Pamer Rey Mbayang Sudah Jago Aegyo
Instagram/dindahw
Selebriti

Dalam unggahan barunya, Dinda tampak menyorot Rey yang sedang sibuk dengan kulkas. Dinda kemudian memanggil sang suami dan menyanyikan lagu Korea menggemaskan yang berjudul 'Ottoke Song'.

WowKeren - Aktris cantik Dinda Hauw baru-baru ini pamer suaminya, Rey Mbayang, sudah jago aegyo alias berperilaku menggemaskan. Hal tersebut diungkapkan Dinda lewat unggahannya di Instagram Story baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Dinda tampak menyorot Rey yang sedang sibuk membuka kulkas. Dinda kemudian memanggil sang suami dan menyanyikan lagu Korea menggemaskan yang berjudul "Ottoke Song".

"Sayang, naega neomu joha..." ujar Dinda menyanyikan lagu tersebut.

Mendengar nyanyian sang istri, Rey langsung menyambung liriknya dan melakukan gerakan tangan yang menggemaskan. "Ottoke, ottoke," sahut Rey sambil tersenyum.

Dinda langsung terbahak melihat aegyo sang suami. Rey sendiri langsung kembali bersikap stay cool usai menunjukkan sisi imutnya tersebut.

Dinda Hauw Pamer Rey Mbayang Sudah Jago Aegyo Dinda Hauw Pamer Rey Mbayang Sudah Jago Aegyo Dinda Hauw Pamer Rey Mbayang Sudah Jago Aegyo

Instagram/@dindahw


Dalam unggahan lainnya, Dinda kembali menyanyikan lagu tersebut di depan putra sulungnya, Arshakalif Muhammad Mbayang alias Shaka. "Naega neomu joha..." senandung Dinda.

Lucunya, nyanyian Dinda justru kembali disahuti oleh Rey yang ada di dekat mereka. "Ottoke, ottoke," sambung Rey dengan gerakan imut.

"Naega neomu yeppeo," lanjut Dinda. "Ottoke, ottoke," sahut Rey lagi.

Lagi-lagi, Dinda dibuat terbahak oleh kelakuan sang suami. Dinda sendiri mengaku awalnya menyanyikan lagu tersebut untuk Shaka.

"Nyuruh anaknya malah bapaknya yang ottoke ottoke," tulis Dinda di unggahannya dengan emoji tertawa.

Di sisi lain, Dinda dan Rey baru saja dikaruniai putra kedua yang bernama Arashkaba Muhammad Mbayang. Baby Kaba lahir di tanggal cantik, yakni tanggal 2 Februari 2023 alias "02-03-2023". Selain tanggal cantik, Dinda juga request pada dokter agar anak keduanya lahir di jam cantik, yakni pukul 02.03 WIB.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait