Terseret Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar, Gya Kakak Cantik Beber Kabar Mengejutkan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Gya P. Sadiqah didesak klarifikasi soal isu sang adik, Alshad Ahmad, menghamili eks kekasihnya, Nissa Asyifa. Sementara itu, Gya mengungkap kabar mengejutkan ditengah masalah yang menimpa sang adik.

WowKeren - Rumor miring Alshad Ahmad membuat Gya P. Sadiqah ikut terseret. Kakak dari Alshad ini malah didesak untuk klarifikasi perihal isu sang adik menghamili eks pacar, Nissa Asyifa.

"Teh, ada yang spill katanya teteh dan keluarga suruh si Nissa ab*rsi sampe melakukan tindak kekerasan. Infonya udh disebarin dari tahun lalu di twit dan kaskus. Apa bener teh?" seru netter di salah satu postingan Gya. "Teh gea klarif dong yang menyangkut aa alshad ga bener kan😒," seru netter. "Teh gia kalau gak keberatan boleh liat dm aku ya πŸ˜’πŸ™, aku memberanikan diri aku untuk bilang selama ini ke teh gia apa yg sudah nissa lakukan ke aku & yg lain setelah bertahun-tahun aku diam," ujar netter.

Instagram

Gya Didesak Klarifikasi Isu Alshad Hamili Eks Pacar

Gya sejauh ini belum buka suara soal desakan netter itu. Namun bersamaan dengan hebohnya isu seputar Alshad, Gya justru mengabarkan berita mengejutkan. Namun bukan soal sang adik, Gya membagikan postingan haru dirinya bersama sang suami, Tarra Budiman, di rumah sakit. Gya mengungkap putri kecilnya masuk rumah sakit. Selain itu, Gya juga membeberkan jika sang ibu ikut membantu mengurus putri Gia dan Tarra.

Instagram

Gya Curhat Masalah Yang Lebih Penting Yakni Terkait Anak Yang Sakit


"Pertama kali anak masuk rumah sakit, Ya Allah rasanya hancur. Mewek total. Bismillah cepat sembuh ya cintanya ibu, maafin bu breakdown and cry, untuk ayah strong," kata Gia. "Ibu terdebest, langsung meluncur dari Bandung. Bersyukur anakku punya nenek kayak Maji."

Tarra sang suami juga berusaha menguatkan Gya dan berharap sang putri segera sembuh. Tarra juga mengunggah foto buah hatinya yang sedang sakit.

"Si BulBull yang lagi gak enak body, membuat seisi rumah pun gempar karena gak melihat senyum atau tawa dari BulBull, apalagi Ibu @gyaps yang super galau.. cepaat sembuuh yaah Bul," ujar Tarra.

Sebelumnya, Alshad juga sudah gercep pamer video call mesra dengan kekasihnya, Tiara Andini. Ia memuji kehebatan Tiara di depan Fadil Jaidi bak memastikan semua baik-baik saja.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru