Geni Faruk Ibu Mertua Aurel Hermansyah Ucap Syukur Saat Bongkar Keinginan Besan yang Terwujud
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Geni Faruk tak ketinggalan tulis ucapan selamat ulang tahun untuk Anang Hermansyah seraya sebutkan doa sang besan yang terwujud. Unggahannya juga sampai dapat reaksi dari Aurel Hermansyah.

WowKeren - Musisi Anang Hermansyah baru saja merayakan momen pertambahan usianya. Tepatnya pada 18 Maret lalu, Anang berulang tahun ke 54. Menariknya, momen ulang tahun Anang kali ini pun terbilang lebih istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya suami Ashanty tersebut berkesempatan merayakan pertambahan usia bertepatan dengan momen umrahnya di Tanah Suci.

Keinginan tersebut agaknya sudah pernah disampaikan oleh Anang. Hal ini diungkapkan oleh sang besan, Lenggogeni Faruk dalam sebuah postingan Insta Stories baru-baru ini.

Ibunda Atta Halilintar tersebut terlihat membagikan ulang unggahan keluarga yang memberi kejutan ulang tahun untuk Anang sesampainya di Madinah. Bersamaan dengan itu, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang besan.

"Happy birthday happy grateful Pipi Anang," ucap Geni Faruk.

Selanjutnya, ibu mertua Aurel Hermansyah ini menyinggung soal obrolannya dengan Anang Hermansyah di pertemuan silam. Ia membongkar keinginan Anang untuk merayakan ultah di Tanah Suci yang kini terwujud. Geni Faruk yang ikutan senang pun tak lupa mengucap syukur.


Geni Faruk Ibu Mertua Aurel Hermansyah Ucap Syukur Saat Bongkar Keinginan Besan yang Terwujud

Instagram

"Alhamdulillah kesampean yaa, bisa mewujudkan obrolan kita tempo hari Birthday di Madinah Rasulullah," ungkap Lenggogeni Faruk.

Ibunda Atta ini kemudian menutup tulisannya dengan doa dan harapan. Ia mendoakan kesehatan hingga rezeki untuk sang besan. Geni Faruk juga terlihat mendoakan kebahagiaan untuk suami Ashanty tersebut.

"Semoga sehat lahir batin, murah rezeki berbahagia di dunia sampai ke akhirat," tandasnya menambahkan emoji tangan menengadah selayaknya orang berdoa.

Postingan Geni Faruk rupanya sampai ke sang menantu Aurel Hermansyah. Aurel nampak mengunggah ulang ucapan manis dan doa dari ibu mertuanya ini untuk sang ayah. Tak hanya itu, ia juga memberikan balasan manis dengan tangan menutup sebagai tanda terima kasih sekaligus emoji tangan menengadah bak ikut mendoakan yang sama untuk Anang Hermansyah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru